Wednesday, August 1

Suatu sore di hari RAbu

Suatu sore di hari RAbu jam setengah enam sore, gw lagi sibuk-sibuknya ngetik gaiyou buad presentasi gw besok, ada orang ga jelas menyebalkan yang PM gw, gini niy :
So, ada yang tau nick dibawah ini?? tell me ASAP oceh!!!

de_canarisla: sok sibuk lo....!!!!
Lisa-chan: sapa niy?
de_canarisla: pake tanya lagi....
de_canarisla: emangnya situ siapa...
de_canarisla: (emoticon YM devil)
Lisa-chan: lah
Lisa-chan: situ yg so tau duluan
Lisa-chan: ga sopan
de_canarisla: :D
de_canarisla: biarin...
Lisa-chan: ga penting ga usa ngomong.
Lisa-chan: males ladenin orang aneh
de_canarisla: lo yang aneh....
de_canarisla: :P
de_canarisla: mudah emosi lo.....
de_canarisla: cewek apa cowok sih lo?
Lisa-chan: oi, gw beneran sibuk niy. ga ada waktu ladenin orang ga gw kenal
de_canarisla: gw juga ga kenal lo tapi kenapa id lo ada di tempat gw
Lisa-chan: idih mana gw tau
Lisa-chan: sapa juga loe
de_canarisla: dasr lo
Lisa-chan: id loe ga ada di gw tao

abis itu dia bilang gini "au ah, yang penting gw seneng dah bikin orang marah hari ini"..
Gw ga bales lagi males ladeninnya, yg ada gw blacklist tuw orang!! jadi ga bakalan ada PM dari dia lagi soalnya dah gw ignore!!!

NAJEEEESSSSS ga tuh orang!!!! bukannya minta maap uda salah PM MENYEBALKAN!!!
ada yah orang kae getu.. ga sopan amad siy!!!!

yang paling menyebalkan, mangnya cewe ga boleh kesel apa yah?? kok pake ditanya loe cewe apa cowo siy? gw blom ganti jenis kelamin taoo..


SENSI gw...


1 comment:

Pitshu said...

hahaha... di YM g kadang ada orang juga msg2 " hi kenalan donk! " dan lain lainnya cuekin aja enggak usah di balas hahaha...

biasanya g cuma bilang "sapa nich!? " klo kira2 g enggak kenal yah udah! bilang " sowwie g ignore yah byeee "