Friday, August 17

Happy Birthday Augy



Hari ini bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yang 62.. Ddnya si tepen juga ulang taun yang ke 15 ahhahaha~

Sekitar jem 12 siang, si tepen sekeluarga, termasuk papinya plus gw ahahaha pegi ke Senayan City.. rencananya siy cuman buad makan siang doank, tapi akhirnya jalan-jalan ga jelas ngiter-ngiter ahahahha!!! seru juga siy.. tadi makan siangnya di Urban Kitchen, nama salah satu food court di Senayan city :p.. hari ini komplit deh pesenan makanannya, si tepen pesen masakan je[ang di sushi groove, en akhirnya dia nyesel pesen grilled chicken udonnya ahahahha, kebanyakan paprika siy, secara tepen sama ama gw benci ama paprika :p. Augy nya sendiri pesen chinese food, roasted duck.. sejak pertama kali kenal ama augy, dia emang demen bgt ama bebek hohoho.. Maminya tepen pesen masakan indonesia mie kangkung enak hehhe.. kalo papinya tepen pesen kwetiaw thailand yang pedes banget, gw lupa namanya apaan :p ada bahasa thai nya gt deh :p. Gw pesen menu barat hohoho BBQ chicken :p mashed potatonya enak, padahal biasanya gw ga demen ama mashed potatoes :p. garlic bread nya juga enak ahahhaa.. oh iya, buad side dish nya, si tepen pesen shitake tuna apaan getu lupa namanya ahahhaha, kata dia itu yang paling enak diantara semua yang dipesen :p

setelah kenyang makan, kita semua pegi ke BEST toko elektronik Jepang gitu deh, disana ketemu ama susan en wiwie :p. katanya susan si wiwie lagi mau cari barang apaan getu.
galama mereka pamit en gw iseng2 liad ke counter kamera digital hehehhe.. ada yg lucuuuuuu.. tapi mahal amid2 hehehe.. sempet bilang ma tepen mo minta kado ulang taun dari papi kamera itu ajah, kata tepen tanggung sekalian ajah laptop.. dasar tepen :p

abis itu, kita beliin pesenannya omanya tepen, donat JCo yang plain alias ga ada topping nya ahahahha.. beli donat 12 biji tadi, gw mo nyobain yang green tea, entah kenapa sejak fitness jadi ngefans ama greentea ahahahaha.. sampe beli body lotion green tea sgala loh gw wahahhaha.. cape deh..

dari senayan city, maminya tepen mo nyari program kamus buad di HP, kita smua pegi ke Ratu plaza.. disana tokonya tutup smua, mungkin karena hari libur yah hihihi.. ada 2 toko yang jual software yang buka, tapi ga ada programnya.. cape deh.. ehhehehe...




1 comment:

Pitshu said...

Huhuhu OG akoe... celamat ulang tahun
kapan sampean siap di lamar ma akoe huhuhu ^^

Dulu adiknya Philip juga ganteng udah g taksir dari anaknya kelas 3 SD hihihi, secara kita berbeda 5 taon gitu low hahaha...

shalala... emuach d OG