Thursday, August 16

Temanku Pulanglah~

Ser.. pulang dong.. kasian nyokap loe T_T gw ga tau lagi harus gimana.. gw dah nelpon2in loe seharian, gw dah sms in loe dari tadi..

Hah~ gw bingung.. temen gw pegi dari rumah gara-gara berantem ama keluarganya.. what should i do?? maminya nelponin gw sambil nangis-nangis.. (pasti ada yg nanya knapa nelponin gw kan?? soalnya nyokapnya dari kita SMA dulu deket sama gw) dia bilang dia ga bisa makan seharian mikirin loe ser..

duh.. knapa sih harus pegi segala.. pikiran gw negatif mulu dari tadi, dari dulu temen gw ini pacaran sama orang yang ga bener mulu, bukannya ngejelek2in ser, tapi loe tau sendiri loe tuh tajir, jadi kemungkinan besar kalo ada cowo-cowo yang uhm maap niy buad yang baca, bukannya gw ngebeda2in orang, tapi pengalaman gw sendiri juga seperti ini dulu.. bilangnya cinta tapi cuman mo melorotin duit doank.. haaaaah~ nasib-nasib..

ser, nyokap loe tuh sayang ama loe, makanya dia bilang ga boleh loe pacaran lagi sama "tuh anak".. demi elo ser.. please pulang yah...

buad yang baca blog gw ini, kalo ada yg liad temen gw ini, tulung suruh dia pulang yah hehe..
duh dah mati gaya gw pake nulis di blog sgala.. huhuhu~

Buad orang-orang lain yang pernah berantem ama orang tua, jangan pernah nyelesein masalah dengan cara kabur dari rumah yah.. pikirin bae-bae tindakan lo-lo pada.. yang sedih juga ortu loe kan..


Pulang plis.. T_T



2 comments:

Pitshu said...

Yakin dia itu kabur sama cowonya ? sekarang kan banyak penculikan lho! ada kemungkinan di culik enggak ?

Ashe` said...

iya ama cowonya.. huhuhu, tapi uda mau pulang sekarang :p