Thursday, August 2

Jatoh T_T

Kayanya emang lagi sue ama segala sesuatu yg berhubungan ama bis deh T_T
ude kmaren gelang ilang, skarang gw jatoh dr bis T_T
tas gw yg isinya laptop en gw gendong di depan jatoh duluan.. huhuhu.. pas gw tes di kos, rada lemod die T_T uda lemot tambah lemot dah capeee deh...

jadi gini ceritanya, gw hari ini ada seminar progress jem 9.20 skaligus briefing skripsi. nah karena gw dirumah di Bekasi, gw nae bis feeder Trans Kemang Pratama jem 1/2 7 pagi.. nyampe di komdak jem 1/2 9 karena macettttt bgt...

pas gw turun dr bis feeder siy ga apa-apa. soalnya bis nya bener-bener berhenti total.

kesialan dimulai ketika gw pas turun uda ada bis P6 yg aga kosong, gw sempet mikir males nae p6 lagi soalnya kmaren uda sial soalnya gelang gw ilang. Tapi setelah gw pikir-pikir lg drpd gw telat kekampus, secara mau ngeprint dulu di kos. Pas gw mau nae bisnya jalan T_T gw kejer2 kayak orang bego, uda dipukul2 body bisnya masi tetep ajah ga berenti ya uis gw ga kejer lagi males amad!!!

aghhh, uda panas bgt en banyak preman disitu bisnya penuh smuaaaaaa cape dehhhh. akhirnya setelah nunggu 20 menitan ada bis aga kosong, tapi sama ajah gw musti berdiri. nomor bisnya 46. maklum bis buangan jepang ahahahha en ama pemerintah indonesia dijadiin salah satu angkutan kota ;p.

pas nyampe slipi bawah alias palmerah.. bisnya ga mau berhenti T_T, dia cuman memperlambat jalannya doank. nah orang depan gw uda turun, orang blakang gw bisa marah dunk kl ga turun2 T_T akhirnya gw turun ajah, tiba2....... BRUGGG!!! nyadar2 gw uda jatoh telungkup ditahan tas di bagian perud. untungnya kpala gw masih sanggup gw jaga jd dagu gw masih utuh skarang T_T.

tangan gw untung ketahan ama jaket jadi ga parah2 amad, cuman berdarah dikit di kelingking en memar. Sedangkan kaki gw, untung gw pake jeans yg masih aga tebel, jadi cuman memar sekarang T_T


muales ga seh jadinya nae bis T_T
tapi apa boleh buad ahahhahaha~
moga-moga gw ga kapok :p








1 comment:

Pitshu said...

wah untungnya g selama naik bis enggak pernah sampe jatuh siH! paling bobox doank di dalam bis hahaha...

lain kali harus lebih ati2 say ^^ jangan kapok hahaha