Saturday, August 11

dasar tepen..

Hari ini 11 Agustus 2007, jem 9 pagi gw dijemput sama tepen ^^ kok tumben jem 9 pagi? soalnya maminya tepen minta tulung sama tepen buad benerin komputernya kantor maminya ^^ jadi nya abis jemput lisa, langsung deh ke kantor maminya. padahal biasanya kalo jemput lisa dia ga mau siang-siang paling pagi jem 7 ahahhaa soalnya daerah depan kos lisa jem 7 keatas macet. bener ajah kondisi jalan ga enak banget, belom lagi kita terpaksa lewat kampus kijang, ngelewatin kosnya pitshu loh ^^ en ga disangka-sangka di belokan pertigaan sana ada undangan kawinan warga, jadi jalan ditutup. Jadinya gw suruh tepen lewat kiri ajah. duh malu deh masa bilang kiri jadi kanan T_T sering deh kayak gitu knapa yah?? btw hari itu banyak banget undangan kawinan loh. banyak janur kuning berkeliaran ahahhaha.

Sampe kantor maminya, si tepen ngurus komputernya, en gw baca komik "dear mine" terbitan elex yg belum abis gw baca kmaren malemnya ^^ isinya bagus juga ahahahha. Sekarang kan komiknya lg dititipin ke tepen buad dikasi ke pitshu, jadi tar pitshu ajah yah yg bikin resensi nya wahhahaha~ :p

selesai di kantor maminya tepen, uda jem 12 an kalo ga salah inget. mobil langsung meluncur ke CL buat beli tiket midnight Ratatouille.. Kyaa Remyyy lucu bangettt >.< dah dapet tiketnya 4 biji buad mami nya tepen, dd nya tepen en gw ma tepen, kita makan dulu di platinum deh, pesenan tepen seperti biasanya chicken kungpow. dasar tepen dulu ajah pesennya always kombo tepan, sekarang always chicken kungpow whahahaha, tar apaan lagi yah ^^. pesenan gw sapi bakar set hihihi..

pas udah sampe rumah sekitar jem 6 sore ada yg ribut laper mulu, nungguin tukang jualan somay ga ada yg lewat, bakso ga lewat, rujak juhi fave gw juga ga lewat ahahahaha, akirnya afda tukang asinan lewat, gw tanya ke dia, mau ga? dia bilang mau kerupuk kuningnya ajah sama gula jawanya. wew, ya uis gw doang yg beli asinan komplit tanpa taoge, dia cuman krupuk doank ahahhaa.. akirnya si tepen yang masi laper gara-gara cuma makan kerupuk minta dibikinin mie rasa ayam bawangnya indomie 2 bungkus, trus dia pengen sosis juga buad campuran mienya, tadinya pengen garing2 tapi ga jadi minta langsung dimasukin oven ajah sosisnya kata dia. terus dia bilang lagi kalo pake telor ceplok yang atasnya masih putih bisa ga? trus lisa bilang oh yg kayak dihotel-hotel getu yah, dia bilang iya. nah gw bilang setengah mateng tapinya, trus dia kayaknya gemana getu mukanya, yg gw pikir dia ga mau setengah mateng. ya udah, gw bikinin deh mie sesuai pesenan dia..

uda jadi, dia kaget kok kuningnya 2 ahahhaha. trus dia iseng getu deh, dibikin kayak muka orang ahahhaa. sempet dipoto sebelom dimakan hihihi. ternyata kita salah paham wahahaha di tengah-tengah makan dia bilang suka yg kuningnya kalo di potong luber keluar.. tuing2 berati itu kan setengah matang ven kata gw.. dia nangkepnya setengah mateng itu putihnya.. wew ahahha ^^ maap deh laen kali kl dibikinin lagi, lisa bikin yg setengah mateng kuningnya yah ^^


muka yang aneh ahahhaa


abis makan, gw lanjutin maen nds en tepen molor. wahahha jem 1/2 9 gw mandi en abis itu gw bangunin tepen suruh dia mandi, secara pilmnya jem 10 lewat 10 ^^





2 comments:

Pitshu said...

miskominikasi yah ^^ hahaha...
mienya kok kek mukanya tepen yah?! hehehehee

mau dunkk...1 indomie rasa ayam bawang, pakai telor, tapi telornya mau mateng yah!!!

Ashe` said...

bikin deweQ :p