Wednesday, August 29

chat with bejoo...

capeee dehhhhh.. chat lagi niy ahahahhaa.. hari ini penuh dengan chat-chat ga jelas smua ahahaha..

tapi seneng juga siy secara gw dibilang kurusan wahahhaaha... :p capeek deh.. kurusan kalo belakang :p..

awal mulanya adalah dari poto hasil jepretan iseng pitshu de dufan kemaren minggu, jepretan iseng soalnya gw minta tulung iseng-iseng potoin gw dari blakang ahahahha... jadinya kayak getu deh, trus gw pajang di YM wahahhaa.. si bejo penasaran kali yah :p


joandi85: jieee uda santaee die
joandi85: bubar dong ngekos??
Lisa-chan: iye niy bubar tgl 31
Lisa-chan: ahahaha
joandi85: huuu..
joandi85: eh2.. poto sapa tu?
Lisa-chan: knapa mangnya?
joandi85: kuncir doang..
joandi85: di lapten yee??
Lisa-chan: poto gw
Lisa-chan: ahahah
Lisa-chan: di dupan tuw
Lisa-chan: :p
joandi85: kok elu jadi kurus sa?
Lisa-chan: gw kan emang kurus
Lisa-chan: kl diliad dr monas
Lisa-chan: :p
joandi85: yeee beneran joandi85: itu beda bentuknye
Lisa-chan: wahahahha
Lisa-chan: maksoed loe bentuk apa neh?
Lisa-chan: /gg
joandi85: :p
joandi85: peyutt...
Lisa-chan: yey itu kan tampak blakang
Lisa-chan: wahahhaha
Lisa-chan: peyut gw kan rata kaleeeeeeeeee dr dulu
Lisa-chan: ga menggelambir
Lisa-chan: :p
Lisa-chan: mangnya dikau
Lisa-chan: :p
joandi85: yeeeyyy lu pikir gue ggatawww..ga usa pura2 dehhh
joandi85: huakakak
Lisa-chan: cape dehhhhhh
joandi85: *canda saa
joandi85: dahhh ahh ngantoekk byeee
Lisa-chan: okeh deh
Lisa-chan: bye2
Lisa-chan: ahahaha
Lisa-chan: gw juga tau kalee kl loe bcanda
Lisa-chan: :p


wahahahahah.. perud gw kan emang rata T_T kl lom maem :p makanya gw demen kl pagi2 baru bangun liad perud gw dikaca :p heuheuheuheu

btw jo, sejak kapan dirimu melihat perud gw nah yah!!! ngintib yeeee :p ... prasaan ga pernah gw kasi liad sapa2 deh jo ahahahhaa.. JK JK..




3 comments:

Pitshu said...

Hihihihi...
enggak jelas banget!!

Ashe` said...

Ember ahahahha!!!

Anonymous said...

aih ada cettingan gue disini zzz...