Monday, August 13

Apa ajah siy??


gara-gara di Tag ama pitshu, jadi bikin juga deh hihihi..

isi tas gw siy beda-beda hehehe, kalo lagi pergi ama tepen ada beberapa barang yg dikeluarin secara dia suka nebeng handphone en dompetnya, jadi kalo ga dikurangin bisa gempor nenteng tasnya hehehe.

ini isi tas gw kalo lagi pegi sendirian, dah jarank banget tapinya hihihi...

isinya tuw hmm...
  • Dompet merah muda bergambar hello kitty hadiah dari nyokap (oh tidak, kok Hello kitty kata gw pas dikasi ahahaha), tapi setelah dipake enak juga, isinya muad banyak (struk belanjaan bukan duit :p)
  • Konci kamar kos plus lemari, gantungan koncinya doraemon hihihi.. dibeliin ma tepen di puri mall ^^
  • Handphone, ada dua siy, tapi yg atunya gw buad moto jadi ga ada potonya ahhahaa~ terus baru ajah beli dompet handphone yang gambar sapi hihihi, bisa muad dua-duanya di satu dompet loh ^^, ga ada potonya soalnya handphonenya gw keluarin~
  • Tissue, ya getu deh, kalo ga ada nih barang aga ribet hehe, secara tepen sering banget butuh tissue en gw pernah dikatain "cewe kok ga bawa tissue" wahahaha tapi bener juga siy, soalnya ternyata tissue bener-bener berguna :p
  • Kotex panty liners.. wew.. apa yah.. hmm~
  • NDS Lite, hadiah dari tepen. pas ditanya hadiah buad apaan en dalam rangka apaan dia cuman bilang mau kasih ajah. cape dehh hihihi tengkyuw eniwey ^^ jadinya sekarang slalu gw bawa-bawa di tas.
  • Parfum oles oriflame hehehe, barang langka niy satu, uda ga diproduksi lagih loh :p kalo lagi ga pede abis panas-panasan di jalan tinggal olesin ajah, wangi lagih deh ^^ wanginya soft loh jadi ga nyenget ^^
  • Sisir, wajib wajib wajib.. soalnya gw paling ga suka rambut berantakan. huhuhu sering diomelin siy kalo bawa-bawa sisir en nyisir muluw :p~
  • vicks Vaporub, buad kalo mendadak pusing-pusing, yg lama udah lama abis en baru sempet beli lagih. Pertama kali bawa ginian kemana-mana sih pas kuliah kpala gw mendadak pusing en ada temen gw yang nawarin pake vicks, hehehe tengkyuw yah. Setelah kejadian itu gw jadi mikir boleh juga ditiru idenya :p
  • Jepitan poni. yah buad jepit poni gw yang suka bandel ^^
  • Creative MP3 Player, sejak dapet hadiah dari LYTO yang menyebalkan itu, selalu gw bawa-bawa, secara bisa dijadiin Flash disk juga siy, jadi kalo ada perlu save data mendadak. tapi selama ini ga kepake buad save data :p. kalo lagi nae bis mau ke bekasi ajah baru dipake buad dengerin lagu ^^
  • Dompet uang receh gambar sapi hihihi, gw suka ama sapi siy, jadinya pas liad itu dompet di plangi langsung beli deh ^^ kalo ga ada tuh dompet recehan, bakal ribet buka-buka dompet gede kalo lagi di angkot.
  • Bedak compact ada kacanya hihihi. cuman butuh kacanya doank hihihi liad ajah bedaknya masi utuh ga abis-abis T_T. dari SMA temen-temen selalu ngoceh masalah bawa kaca kemana-mana ahahhaa. sekarang slalu diomelin ma tepen kalo ngaca :p jadi binun.. kenapa yah :p
  • Lipshine bodyshop warna bibir. tuink-tuink. dipake kalo lagi butuh ajah. hihihi tapi akir-akir ini ga pernah gw pake slaen kepesta.. hmmm... ada dua alesan, gw emang dr dulu paling males dandan soalnya ribet, trus skalinya gw dandan, eh malah diomelin mulu wahahhaha!!! peace ven ^^
makanya, gw paling demen ama tas yang banyak kantongnya hihihi, jadi barang yang kecil-kecil ga geletakan berkeliaran heuheuheu..

nah, yg empat dari bawah, smuanya ga pernah gw bawa lagi kalo lagih pegi ama tepen :p soalnya ga perlu hihihi hmm.. yag uda itu ajah isinya tas gw ^^


1 comment:

Pitshu said...

" hadiah dari LYTO yang menyebalkan itu.." hahaha lucu banget!

hahaha... dari tag ini, g tau banget ternyata g ga cewe banget :((
Thanx yah~