Tuesday, July 31

Sh!t Happens!!!

Hari ini. Semuanya terasa menyebalkan!!! Gw ga tau knapa hari ini bawaannya banyakan bengong. Gw suntuk bangettt. Hari ini gw rencananya ketemu Ueda sensei jem 3 trus langsung balik ke Bekasi, mo nginep di rumah ampe senin >.<

Gw pulang dengan bawa laptop, niatnya mau kerja di rumah buad bikin presentasi hari Kamis tanggal 2 Agustus nanti. Terus tiba-tiba kepikiran bawa komik-komik yang ada di kos buad di data di rumah, padahal yg dirumah ajah belom kelar di data. cape deh!! Alhasil, gw bawa laptop yang gw taro di ransel, plus komik bejibun yang gw taro di tas tenteng.

setelah ketemu Ueda sensei, gw balik nae M24 lagi yang kearah kos, soalnya kl nae M24 yang kearah Slipi Jaya, bakalan gempor tangan gw nenteng komik yg segitu buanyaknya. Gw nyesel sendiri bawa komik segitu banyaknya, pegel gile nentengnya, uda laptop berat pula di backpack.

gw turun dari M24 di depan kampus anggrek BinuZ. Terus lanjutin nae M11 yang ke arah palmerah. Ada mbak-mbak masuk barengan sama gw di depan Binuz. Ga lama di belokan yg ga gw kenalmasuk lagi 2 orang cewe, yang satu badannya guede bgt, yang satunya biasa ajah. Mereka ngobrol tentang hutang seseorang ke tuh cewe yg badannya biasa ajah, dengan bangganya tuh cewe bilang kl orang itu ngutang sebesar 560 juta rupiah en ga mau bayar-bayar ke dia. Huah, ga usa ampe segitunya kali disebutinnya.

Di pasar Ramayana, si mbak-mbak yang nae barengan gw mau turun, yang gw inget dia bayar pake 5000an en si abang angkot bilang ga ada kembalian, trus si abang angkot bilang ama gw yg kebetulan duduk dibelakang dia, neng ada 2000an ngga? ya uda gw kasih ajah ongkos gw pake tangan kanan.

Di lampu merah palmerah, tiba-tiba masuk anak kecil nyodorin amplop yang uda ditulisin mohon sedekah, bla bla bla. Ga lama dia turun soalnya ga ada yg ngasih *termasuk gw :p* gw sodorin balik amplopnya pake tangan kanan gw en diterima sama dia. Pas si anak udah turun, gw bengong ngeliatin ajah tuh anak jalan kemana, trus mata gw beralih ke anak kecil yang lagi jalan sambil bawa gitar kecil, kakinya ga normal, trus anak itu menuju ke ibunya yg lagi asik minum aqua gelas, en ngasi gitarnya ke ibunya. Sama ibunya, gitar itu dipake buad nutupin dia yg ngorek2 giginya pake ujung sedotan yang tajem, keselip sesuatu kali digiginya. Samar-samar gw denger si abang angkot ngobrol sama bapak-bapak di sebelahnya yg baru ajah nae. Sebel abis nae langsung ngerokok capee deh. Secara gw sebel bgt ama asep roko suka langsung sesek gitu kadang-kadang. Mereka ngobrolin anak jalanan kayanya.

Ga lama, mobil jalan lagi en gw siap2 turun, si abang angkot nanya, turun di depan yah? gw jawab iya. trus dia berentiin angkotnya. gw bilang makasi terus turun. Gw musti nyebrang jalan dlu buat nae P6. bis mini warnanya ijo ada garis-garisnya putih. Gw ga perlu nunggu lama, soalnya bisnya uda ada, langsung gw nae. Kebetulan banget kursi paling depan ada yg kosong 1, jadi gw langsung dudukin ajah, disebelah kiri gw yg sebangku ada mbak-mbak pake baju coklat.

Hari ini gw ngerasa aus banget di tenggorokan gw. di P6 ada mas-mas jualan aqua gelas, gw panggil berkali2 dia ga denger, malahan ibu-ibu di sebelah kanan gw kepisah jalan ngeliatin gw mulu dengan muka aneh. Ga lama mas-mas yg jual denger trus gw bilang ada aqua ga? dia sambil senyum-senyum ga jelas bilang adanya vit, ya uda gpp, brapa? kata gw. Dia bilang 500 ajah. ya uda gw ambilin dr dompet koin 500 perak gw sodorin ke dia pake tangan kanan. Setelah itu saking ausnya gw langsung minum, pas abis minum, kenek P6 dateng, dia nagih bayaran. gw kasih ajah 2000 pake tangan kanan lagih. dia bilang 500 lagi neng, gw bengong kok tambah pikir gw apa nae yah harganya, sambil ngerogoh kantong tas buad ambil dompet koin. Waktu ngerogoh2 gw sembari nanya ama mba-mba sebelah gw, emangnya nae yah mba? kemana kata dia, gw jawab semanggi, sama dong kalo gitu, saya juga kasih 2000 uda ga usa ditambahin. Ya uda ga gw tambahin deh.

Ga lama, tiba-tiba gw pengen bgt liad tangan kanan gw, ga tau knapa. pas gw liat gw langsung pusing rasanya!!!! Gelang hadiah ulang taunku ilangggggggggggggggggggggggggggggggggggggg ILANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!! huhuhu sedih bgtttttttt, tapi waktu itu gw cuman bilang gini ama mba-mba disebelah gw, "aduh gelang saya ilang". Trus mba nya nanya gelang apa? Silver gw jawab gt. dia ikutan nyari-nyari bentar sambil bilang mungkin jatuh. huhuhu. ga ada dilantai, ga ada di selipan komik-komik ditas tenteng. MAAF yah Ven T_T lisa ceroboh bgt, lupa ga lepas gelangnya, padahal uda ga pake anting en kalungnya. T_T KENAPA GW CEROBOH bgt siyyyy!!!

pikiran gw langsung kemana-mana, jangan-jangan salah satu dari orang-orang yg secara langsung bersentuhan dengan tangan kanan gw pas gw kasih duit yang ngambil gelang gw. hiks hiks.. DOSA nuduh-nuduh, tapi gimana dunk gw bete bgt. pengen nelpon tepen saat itu juga, tapi untungnya gw sadar mendingan jangan nelpon skarang, bisa-bisa HP gw diembat juga. CUih seballl!!!! knapa siy bisa ilanggggg.. pokonya yg ada di pikiran gw cuman yg jelek-jelek doank.

gw turun di semanggi sambil skali lagi liat ke kursi sapa tau jatoh disitu, tapi tetep ga ada T_T. ya uda dengan terpaksa gw turun. gw duduk di halte, kebetulan ada tempat kosong. 10 menit kemudian bus kemang dateng, gw ampir ajah ketinggalan bus kemang gara-gara bengong liatin lantai sambil mikir sapa yg ambil T_T

Di dalem bus kemang, gw inget sesuatu, kmaren malem si Michael sms en nanyak cara ngILANGin kotoran di silver gimana. gw jawab ajah pake kit ato kl ngga pake pasta gigi close up ijo kel. Terus dia bales lagi lis, kok yg ILANG malah gambar item-item asli dari silvernya siy. gw bilang ajah loh pake kit yg warna apa? merah doang yg bisa kel. huhuhu PERTANDA kah??? pertanda bahwa gw akan kehilangan gelang silver gw?? knapa harus hadiah dr tepen yang ilang siy. di bis kemang gw mikir lagi, pokonya seandainya dimaling, gw berharap malingnya bakalan tepar ketabrak bus T_T jaat bgt gw T_T.. trus kalo seandainya emang jatoh gara-gara kecerobohan gw, bagi yg nemuin, tulung dijaga bae-bae yah gelangnya.

si tepen bales sms gw, dia bilang gpp, kalo bule biasanya bilang Sh!t Happens.. huhuhu maapin akuw yah ven.. T_T

ga ada potonya pula tuw gelang T_T motifnya lucu, simpel bgt cuman ada satu buah hati disitu.. huhuhu.. SEDIHHHHHHHHHHHHHHHHH~



5 comments:

Pitshu said...

hadiah ultah yah!? silver yah!? ilang yah udah tandanyaaaaa...
1 bulan lagi ultah nanti di kasih gelangnya dari emas putih naik pangkat! hahahaha

*pen inget ultah lisa 2 XXX <<-- bln-nya rahasiain, hadiahnya "gelang emas putih! " heuheuehuee

Ashe` said...

wewwwwwwwww emas putih ahahhaha~

mentahnya ajah dah *canda* :p

sedih bgt pitshuuu, walopun cuman silver tapikan dari tepen T_T

Pitshu said...

yah itu tandanya kado tahun ini harusnya lebih bagus dari silver
makanya emas putih, jadi lisa kudu lebih ati2 lagi ...

emas putih lho... klo ilang bisa lebih... ^^

klo kita di kasih barang yg lebih mahal atau lebih bagus, artinya kita dikasih tanggung jawab yang lebih besar lho ^^ hahaha...

Ashe` said...

hikssss hikssssssss komennya pitshu malah bikin sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.........

Pitshu said...

huayahhh... salah komen yah!
MAAAPP :(( huhuhuhuhu...