Wednesday, September 26

Yuraku Japanese Resto

Hari ini gw diajak temen-temen SMA gw makan-makan di Yuraku Japanese resto di kelapa gading, rencana awal siy maunya di gang-gang sulai resto, entah knapa akhirnya pindah ke Yuraku hehehe..

hmm.. kasian si lay ahahahha bemper mobilnya lepas gara-gara nyangkut di pembatas parkiran >.<.. untung bokap lagi di Surabaya yah lay hihihi, jadi ga kena amukan yah hehehehe.. Sebelum ke gading mall, gw, melda en lay jemput rena, serly en venus dulu di Atma soalnya si rena ada acara gladi resik wisuda ^^

Gile atma crowded banget yah.. kalah dah binus ahahaha.. koperasinya jualan sembako pula hmm. komplit juga. Di atma ketemu ama meggie temen SMP skaligus SMA gw ^^, dia lagi sibuk skripsi hihihi.. gud luk meggie ^^

Akirnya si rena keluar juga ^^ kita langsung menuju gading mall deh ^^. Macet banget sepanjang jalan ke gading >.<.. kita baru sampe jem 2 lewad dikid en langsung menuju ke Yuraku resto ^^

Suasana di yuraku resto hmm.. cozy hihihi.. cuman aga sedikit sempit. oh iya pelayannya dari mulai ramah ngelayanin kita ampe kayanya kesel ahahaha, secara kita makannya gila-gilaan. prinsip kita kmaren kita bayar 74 rebu buad sepuasnya ahahahha. kan bener ga salah dunk ambil sepuasnya kan emang kita pilih paket buffet sepuasnya hihihi.. harga sebelum pajak siy cuman 64 rebuan kalo ga salah inget ^^

tumpukan piring kotor dan gelas kotor, harusnya lebih banyak lagih niy ^^


Ntah knapa disini gw demen bgt ama daging ayamnya, empuk yum yum.. daging sapi bulgoginya juga mayan enak loh hihihi.. kuah shabu-shabunya juga lebih enak daripada hanamasa resto, pilihan isinya juga lebih banyak hihihi..

ga nyesel deh makan disini ^^ saos yang dipake buad manggang en makan juga lebih enak ^^ ada chawan mushi, ada bapao tales enakkkkkk deh.. warnanya ungu-ungu soft getu lutuuu ^^ pilihan kue-kecil juga lumayan banyak. pokonya mayan lah hihihi.. semuanya sepuasnya loh :p.. kok jadi promosi yah gw >.<


bapao tales, sayang ungunya ga kliatan banget maklum kamera hp dodol >.<

yooo kapan-kapan kesana lagih hihihi ^^

Oh iya buad pecinta ice cream, silakan diborong sepuasnya es nya hihihi..

sisa saos, en sisa ice cream.. ga terlalu suka es krim stroberi soalnya gw >.<



5 comments:

Anonymous said...

oh saya jd lapar..... >.<

smakin lapar... dan lapar....... sob

Ashe` said...

bos dodol wahahhaha

inga-inga ini bulan puasa :p

batal ga baek.. tar pahalanya berkurang ato bahkan ilank wahahhaha :p

Pitshu said...

yuraku itu all u can eat yah *klo enggak salah?*

Ashe` said...

iya all you can eat pit ^^

Indah Silmiya said...

kira-kira harganya berapa tuh?