Tuesday, September 11

Binus Job Expo

Tanggal 10-12 gw nginep di rumah ika-chan. Dengan maksud hati biar gampang ke kampusnya soalnya tgl 11 en 12 ada Binus Job Expo yang ke 10. Pagi-pagi tanggal 11 bareng ika secara ika naek motor heuheuheue serem euy si ika kalo nyetir motor :p nyelip sana nyelip sini.. hueeee.. tatuuuuddd. Kita pegi jem 1/2 7 secara si ika disuruh bantu-bantu ngedekor ruangan buad pameran pendidikan yang dilangsungin barengan ama job expo. jadi.. ga usa ditanya.. gw juga kena suruh deh ama sensei buad bantu-bantu dekor.. oiii kita udah lulus oiii.. mana nih ade-ade kelas heuehueheue..

Aga siangan. gw dipakein yukata :p padahal tadinya cuman buad si riri belajar ngiket obi doang. (obi itu pita sabuknya yukata),m rupanya makenya disaat yang salah. si Ueda sensei juga pake yukata hari itu. Nalti sensei yang ngeliat gw en Ueda sensei sama-sama pake yukata, langsung nyuruh kita berdua poto sebelah2an T______T.. nasib-nasib udah disuruh bantu-bantu dekor, dijadiin objek poto pula heuheuehue.. Gw berdiri aga jauhan dari si Ueda sensei.. tapi ama anak-anak en sensei-sensei yang lain disuruh ngedeket lagi.. cape dehh.. ga apa deh mayan ada kenang-kenangan pose ama orang jepang yang aneh bin ajaib (khusus untuk Ueda sensei doank aneh bin ajaibnya. semoga :p)


Mana yang cewe hayoo??? :p ahahahha.. Ueda sensei.. gomen ne jodan dake :p


Oh iya.. Ueda sensei disuruh dateng hari itu gara-gara dia disuruh kerja bikin kaligrafi Jepang ^^. btw eniwey, sebelom kelas rame, gw sempet minta Ueda sensei bikinin tulisan nama gw en tepen hihihi.. memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan hohoho~


(Lisa) ; (Steven)


Untung gw ga harus berlama-lama make yukatanya, secara banyak anak SMA yang masuk untuk liad pameran pendidikan :p sekalian promosi jurusan sastra en jurusan lain yang baru di Binus. Secara ada acara boleh make en moto diri sendiri pake yukata, tapi kameranya harus kamera sendiri hihihi.. terus ada acara bikin kaligrafi jepang juga.. nah cape deh.. maksud hati mau cari kerja, eh malah harus bantuin ueda sensei ngurusin kaligrafi ampe jem 3 sore. setelah jem 3 sore akhirnya bisa juga nyebarin beberapa lamaran walopun uda banyak yg tutup stand nya T_T

Hari yang melelahkan, secara pertanyaan anak-anak SMA banyak bgt.. "ci, ini bacanya apa ci?", trus ada yg nanyak gini "kak, bahasa jepangnya nama saya ada artinya apa ngga??" wew plis deh ah.. name loe smua itu cuman ditulis pake hurup jepang doank, kalo artinya tanya ajah ame mak en babe masing2 wahahhaha..

nyampe rumah ika uda malem. mandi, mamam, molor heuheuheue..







1 comment:

Pitshu said...

Huahhh kamu selingkuh! bilagin P lhooo ~

Hihihi :)
Lisa belajar kaligrafi ga ? klo udah jago bikin nama pitshu dan ovan yah ^^ hihihih