Tuesday, September 18

Hadiah ultah en hadiah lulus dari Bokap :p

Hadiah ultah en hadiah lulus dari Bokap
Apa ituw??? ada yang tau??

Suatu hari bokap ngomong "lis, ajak tepen ke malay".. toenkkk.. gw bengong.. trus gw nyaut, "mangnya dalam rangka apaan pi??" dia cuman membalas dengan senyumannya yang menyeramkan :p ahhahahaa Kiddin pi :p

akirnya gw tau dari nyokap, kalo bokap ngajak gw en tepen ke malay buad dijadiin kado ultah en kelulusan gw :p ooooohh getuuu toh... jadi berhubung ada 2 event sekaligus, kadonya jadi dobel yah pi :p jadi, kalo cuman ultah doank, kadonya gw doang yang diculik ke malay yah?? :p secara ketambahan lulus dengan grade yang mayan bagus, si tepen diculik juga ama bokap gw wahahahha.. Senangnya hatikuw saat ituw :p

Setelah nanyak-nanyak ke tepen, masi bisa cuti apa ngga, en setelah maQsa2 setengah muampus susahnya, barulah dia mao diajak ke malay.. hehehehe.. acik-acik...

cuman sebel juga siy sempet dikerjain ama tepen. kata dia masa berlaku pasport nya uda abis T_T.. ternyata.. cuman iseng doank dia.. dasar tepen jail bgt orangnya.. huh!! cewe sendiri dikerjain.. :p biarin deh ahahaha.. rela koQ :p /swt..





2 comments:

Pitshu said...

Huayah... lom married udah bulan madu duluan.

Hihihihi ;)

Unknown said...

wahahahha~ >.<