Saturday, September 22

Nia en Nidiya

Hehehehe hari ini ada dua orang sahabat gw maen kerumah ^^

Udah direncanain dari semingguan yang lalu siy, mereka ngotot mau maen kerumah hihihi.. rupanya mereka ngotot mau maen kerumah gara-gara mau kasih gw kado ultah yang dah kelewatan 20 hari parah yah!! Huh!! sahabat macam apa kalian ini ahahahha canda-canda ^^ tengkyuw yah dah nemenin gw seharian ^^

si Nia dateng dari jem 11 an, si Nidiya baru bisa nyusul jem 1 an soalnya dia kerja setengah hari kalo sabtu ^^. pas nidiya dateng, gw disuruh buka kado nya ahahahha, isinya tas cewe buad gawe hihihi.. tulisan di kartunya ga banget deh ah, apa tuh maksudnya dunia yang udah lebih dulu kalian tekunin :p , sapa seh yang nulis??? oh si nia toh ahahahaha..

Tas dengan banyak kantong ^^ tau ajah kalian gw suka tas yang kantongnya banyak :p

kartu ucapan yang isinya ga banget deh ah :p JK


thanks yah galz ^^ love you two co much ^^

Akhirnya kita yang dah kelaperan cabut ke pizza hut di hero kemang pratama bekasi ^^ pesen nya pizza yang large meat lovers, si nia keukeuh minta yang cheese burst hehehe, si nidiya ngikut ajah katanya ahahahha, dasar nid2.. akhirnya kita pesen lagi new orleans chicken wings yang isi 6 piece, en potato fridge yah kalo ga salah namanya hmm.. plus minuman 1 pitcher lemon tea secara kita smua spakat ga minum soda ^^

suasana makan siang hari it rusuh, gosip disana-sini ahahaha biasa kalo cewe-cewe dah kumpul, ngobrol nya ngalor ngidul ga jelas, mulai dari guyonan di kantornya nia yang aga-aga nyeleneh en menjurus ke ukuran kelamin cowok.. cape deh, ngomongin ade-ade kelas di marsoed yang sekarang ini ga ada yang cakep-cakep or cantik-cantik alias mukanya standart smua maap yah :p.. ahahahha.. sampe ke curhat masalah gw pengen dapet kerjaan yang enak ahahahah..

Abis makan kenyang, niatnya siy mau pulang, tapi tiba-tiba ajah kita udah keliling-keliling di kemang 3 buad ngeliat rumah Ki Kusumo yang notabene orang pinter katanya ahahahaha.. didepan rumahnya Ki Kusumo ada hajatan, kayanya siy ulang taon anaknya ^^ gile mobilnya mercy banyak banget tuh orang. kaya banget kali yah.. secara kalo artis kesana mo minta "macem-macem" pasti ditarik mahal ahhahahaha.. yah ga apa deh rezeki orang ^^.. selama dijalur halal no problemo lah hihihi..

Bah!! gw paling males nyetir di kemang 3, jalanannya sumpek, buntu dimana-mana.. akirnya kita nyasar huhuhuhu.. setelah kurang lebih setengah jem cari jalan keluar akhirnya bisa pulang juga kerumah hihihi...

dirumah obrolan dilanjutin lagih sambil narsis-narsisan di HP ahahaha.. poto sana poto sini, jepret sana jepret sini..

sekitar jem 6 an gw minta tulung ditemenin ke dokter.. dokternya baru ada jem 7 hehehe, kita beli quickly dulu di sebelah klinik. dasar gw badung, uda tau sakit tenggorokan malah beli quickly ahahahha.. abis enak siy >.<>.<

Sampe rumah sempet-sempet narsis-narsisan lagih, en akhirnya dapet beberapa poto yang mayan bagus walopun aga gelep soalnya dah malem en dah pada kucel ahahhaha >.<
Nid2, Lisa, Nia (knapa gw slalu ditengah??)

Nia, Lisa, Nid2 (kan ditengah lagih huhuhu)

abis itu gw anterin mereka pulang ampe depan perumahan gw ^^ ati-ati yah dijalan udah malem soalnya hihihi ^^

Hari yang menyenangkan, emang berkumpul sama sahabat itu seruw yach ^^ apalagi kalo dah lama ga kumpul2 hehehe ^^


2 comments:

Pitshu said...

temennya lisa ada pantangan kale, klo di tengah nanti mokad duluan hahaha :)

g klo photo sama lusi sama chen pasti g yang di tengah melolo hahaha:)

Ashe` said...

hihihi tau ajah si pitshu, kmaren itu temen2 emang ngomong getu. tapi gw ga percaya begonoan ahahahah..

wah kita senasib yah, poto2 lisa kalo ama mereka sebagian besar emang ditengah ^^