Sunday, May 6

UGhhhh...

Uggghhh..

Hari ini bangun jem 8 lewad :p ga pasang alarm, soalnya hari ini emang ga ada rencana mao kemana-mana. cuman mau ngerjain bab 3 skripsi lagih ajah.. pagi turun dr ranjang2 liad ember tempat cucian uda full.. duh males deh, tandanya bel waktu nyuci uda bunyi lagih.. cepet2 ambil embernya, masukin deterjen sedikit, ga lupa pakein molto hohoho biar lembud dunk :p terus buru2 ke kamar mandi buad kasi aer.. aduk2 bentar pake tangan, terus bawa balik ke kamar.. direndem dulu dunk hihihi biar smua kotoran keangkat.. abis itu langsung ambil baju ganti terus balik lagih ke kamar mandi buad mandi +_+

abis mandi langsung duduk di depan laptop yg dari kmaren ga dimatiin, masi terdengar lagu "way back into love" OST nya Music and Lyrics yang baru ajah diambil dari komputer tepen kmaren.. nice song ^^ love it..

ngaduk2 laptop bentar, browsing2 etc, perud mulai bunyi hehehehe.. buru2 kabur ke warung si ibu langganan hehehe :D
sarapan besar pagi ini fufufufuufufu~ nasi uduk, lauknya ayam gorenk tepung, bihun en telor cabe, perkedel, plus sayur kacang panjang dicampur tempe... minumnya es teh manies.. entah napa kayanya ada yg kurang kalo sehari ajah ga minum es teh manies >.<.. sambil nunggu dibikinin es teh nya, ngobrol2 bentar ama si ibu.. dia cerita rabu sama kamis kmaren pergi ke puncak barengan sama rombongan sekolah anaknya.. trus dia bilang kalo anaknya ngomong "bu, puncak koyok alas yo" yang artinya "bu, puncak kayak hutan ya" nah loh, kok kayak hutan bu kata gw nanya ke si ibu. "iyo,la wong nang kebun teh" artinya lagi "iya, kan ke kebun teh neng" oooo kata gw lagih ahahahha.. tapi dalem ati masi binun kok kebun teh kayak hutan yah??? masa siy? bukannya pohon teh pendek2 yah??
abis itu es teh uda jadi, jadi gw bayar trus pamit bilang makasi ama bapak en ibu yg jualan nasi, pas gw jalan, si ibu tereak ke gw "neng, di plastiknya ada tahunya tuh".. tapi saat itu gw cuman bengong ajah terus senyum, gw pikir cuman becanda.. nyampe kos ada YM dari Pitshu, terus chat bentar sambil bilang gw lagi sarapan hehehehe.. pitshu kaget kok lisa makan paginya siang2 ahahahha jem 10 getoo loh :p maklum yah pitshu, lisa kan bangunnya ajah siang :D.. maklum anak malesh HOHOHOHO~ trus pas buka plastiknya, loh beneran ada tahu.. tuinks2.. dapet tahu isi deh ahahahhaha~ makacih yah ibu nasi uduk ^^ (sampe skrg ga tau namanya) ga lama si pitshu bilang mo gawe dulu.. ya uda deh lisa langsung buka folder skripsi en lanjutin bab 3 mumpung lagi niad ahahahha~

Sekitar jem 4 an nidiya nongol di YM en ngajakin ngobrol bentar, abis nanya2 soal parfum yg gw jual, gw bilank gw mau ngerjain skripsi duluw mumpung lagi dapet ilham, terus dia ktawa sambil bilang "CAYOOOO".. cenengnya hatiku hihihi dikasi semangat lagih.. Yosh!!! Faito!!!

sekitar jem 1/2 7 uda tembus lima puluh tujuh halaman.. pas mulai jem 10 an tadi sekitar halaman 41 ahahahaha~ ngebut banget mo kejer target bulan ini kelar soalnya.. besok tinggal tunjukin ke Ratna sensei buat diperiksa, kalo ada yang dicoret2 yah di revisi, kalo ga ada lanjut ke bab 4 dehhhh!!! smoga lanjut bab 4 yah..

sekitar jem 9 an mo nyuci rendeman soalnya baru inget ahahaha! pikun bgt gw.. gw lupa kl lagi rendem cucian >.<
pas buka pintu.. tiba2 petttt *critanya itu suara lampu mateee* T_T pake acara mati lampu sgala.. ya uda deh ga jadi nyuci.. gw idupin lampu darurat trus ambil buku toefl nya melon-chan trus nyalin jawaban latihan yg gw ga masuk minggu lalu.. pas selese lampunya bunyi lagi petttt *critanya suara lampunya idup :p*
ya uda deh gw langsung buru2 ke kamar mandi buad nyuci hihihi..

Kelar nyuci, gw browsing2 binus maya.. ngeprint bahan diskusi buad mata kuliah jokyuu II kemis.. aku bosennnn liad hurup jepang dengan kanji bejibun huhuhu~ bosen kuliah niy jenuh T_T
huwaaaaa pe er masih banyak bgt niy.. lom nerjemain tugas jokyuu II yang judulnya inggrisnya "neet" seandainya dalam bahasa inggris huhuhu.. tapi masi buad kamis siy.. Ueda sensei kezammmm!! uda tau lagi skripsi masi kasi tugas numpuk getu.. buad bahan diskusi kemis siy.. cabeee dehh..


Oops.. tepen nelp hehehe.. dia uda nyampe rumah en suaranya lagi ceneng getu wahahahha, trus dia lagi mau makan en mandi ^^ dia bilank hari ini lagih ada banyak yg nginep di kantor.

...

what a day!! lemes otak gw nih hari diperes semua isinya buad selesein bab 3 skripsi ahahahha.. ngantuQ.. bsk les lagih.. ketemu cewe itu lagih.. huff.. cuabee deh.. ga enjoy nih lesnya.. T_T tapi demi gw sendiri, gw harus SEMANGAT!!!! menghadapi kezamnya dunia ini *najong paan seh loe lis* ahahahha

jem menunjukan pukul 11 kurang 20 saat ini.. si tukul di acara empat mata lagih ngebanyol wakakaka.. bintang tamunya project pop, dian nitami, sama satunya lagi cewe.. gladys sapa getuu.. jadi kangen ma mamiku, secara si mami demen bgt ama acara si tukul gelo ini ahahahha~.. bsk ga bisa pulank bekasi abis les kayak biasanya, maap ya mi, pe er banyak bgt siy T_T selese satu yang lain datenk lagih T_T.. besok ii gw datenk pula dari Sidoarjo *sebuah desa kecil di deket Kota surabaya :p* yang sebenernya tempat gw dilahirkan ke bumi ini ama nyokap gw hehehe.. waaaaa kangen ama masakan mamiiiiii beneran dehhh... hiks hiks...

aduh.. blogger gmn siy, masa password gw dibilank salah mulu T_T ga bisa login2 huhuhu~

cuabee dehhh...

No comments: