Friday, May 25

si nidiya...

Judul Yang aneh ahhahaha~

bangun pagi-pagi gara-gara hape bunyi "mba in ini ad ada sms mba, ada sms mba" suara ringtonenya suara si nirina yg cempreng en gagap2 di Hape gw.. cabee dehh.. kaget gw dengernya ahahahha secara lagi enak-enak ngimpi gitu loh!!! pas diliad yah si nenek nidiya :D kirain sapa ganggu mimpi gw :p isinya "oi lagi onlen ga loe?" cabee deh dalem ati gw ahahhaha *bcanda nek :D*
maklum ahahaha, si nidiya baru keterima kerja en ada internet gratis ahahahha... slamet ya nek, kerja yg rajin, jangan lupa trakter gw hohoho...

Ya uda deh, sambil masi ngantuk gw idupin laptop demi elo nid, demi elo tuh bae ga gw :p ahahahhaha!!! trus chat bentar ama dia di YM, dia bilank kl bosnya lom datenk, jadi dia sante dasar si nid nid.. trus gw liad jem uda 1/2 10 an, musti buru2 mandi soalnya bimbingan skripsi jem 10, jadi gw bilang ampe nanti jem 1 kl ga jem 3 an ke nidiya ^^

...

abis mandi ke kampus nae angkot M 24 menyebalkan!! asep roko dimana2 T_T uda gt ngetemnya lama bgt lagi.. ga tau apa si abangnya kl gw uda telat :p (jelas ga tau lah lis gmn siy loe huahuahuahua)..

...

nyampe kampus uda jem 10 lewad 10.. lari2 masuk jurusan, ketemu ratna sensei.. senseiiii gomenasaiiii.. kata gw.. kesiangan tadi :p (alibie standart hoho) kata ratna sensei "gpp, bentar yah saya ke wc dulu".. "oh ya uda sensei" kata gw hohoho..
hari ini bimbingannya bab 3 skripsi gw.. huhuhu banyak yg disuruh tambah2in lagi en musti diubah2 kata2nya.. tapi yg bikin gw seneng pas sensei ngomong "fotonya masukin lagi ajah biar tambah banyak kata dia.. langsung ajah gw bilang oh saya setuju bgt kl itu sensei ahahahaha.. sapa seh yg ga mau banyak2in halaman :p.. tapi sejauh ini skripsi gw uda 36 lembar, jadi mnurut prediksi juri eh ratna sensei, pasti bisa tembus 50 lembar.. hohoho senangnya...
pas lagi ngomong2 sama si sensei, si riri temen gw masuk, gw nyeplos ya ampun riri kurus bgttt.. kata sensei "itu namanya pengurusan akibat skripsi" gw ktawa ajah deh ahahaha kapan yah gw kurus :p.. trus abis itu janjian ama riri ketemu di perpus atas..

...

jem 1/2 12 gw nae ke perpus, di atas pas buka pintu, terjadi percakapan gini :
mba Aat (penjaga perpus) : aduh lisa (uda kenal ama gw saking bawelnya), sori nih kita tutup jem 1/2 12
gw : (bcanda) ihh sapa yg mau masuk mba..
mba Aat : (bengong) lucu deh liad mba aat bengong :p
gw : aku tau kok mba skrg kan jumat tutup jem 1/2 12 ahahaha~ ngakak sendiri ga jelas mode on..
mba Aat : masi bengong sambil liad riri soalnya gw sambil jalan ke arah riri
mba Aat lagi : oooo katanya
riri : iya nih si mba, gmn seh ahahahha (sambil ktawa)
gw : nyegir2 ama mba aat dibales nyengir juga (2 oraNg ga jelas nyengir barengaan ahahahha. apaa seh cabee deh :p)

pas bennie keluar perpus, riri bisikin ke gw katanya bennie ultah nih hari.. hepi beday bennie ^^ awet2 yah ma riri *loh!?!?*
abis itu, riri minta gw temenin ke slipi jaya beli pizza buad surprise party nya si bennie ^^ gw diajakin datenk juga, cuman gw bilang lagi ga enak perud ^^ sori yah jeung riri >.<

...

pulang dr slipi jaya, laper.. pesen nasi gila ama teh poci susu.. enak siy, cuman kok ada ati ama ampelanya yah.. huhu.. kemakan deh.. maklum ga suka ampela ama ati slaen bikinan nyokap :p

...

sampe kos, onlen lagi, ada yg login2 mulu pake YM lisa, ternyata tepen ahhahaha.. tampaknya tepen sibuk jd ga mau ganggu lebih jauh lagi ^^
nah si bawel nidiya langsung nongol ahahhaa.. dia kesepian di kantor, jadi gangguin gw mulu.. emang temen yg bae siy gw jd rela2 ajah digangguin ahahhaha.. nidiya itu salah satu temen deket gw sejak SMP 1 hihihi.. sampe blog ini ditulis lagi chat ama dia.. ngobrol ngalor ngidul ga keruan. dia itu uda kayak cc gw sendiri umurnya lebih tua setaon, cuman sifatnya masi dibawah gw setaon *loh* ahahahha canda nek :p


Nidiya en Lisa ^^

...

hohoho dia bilang barusan :

nidiya dodod (nick dia di YM gw): BENTAR YA
nidiya dodod : gw hrz tlpin bt interview
Lisa-chan : ok

kebetulan jadi bisa post ini karangan deh ahahhahaha~


aduh sebelllllllll~ blogger nya susah lagi kebuka disini T_T untung uda ikutin saran tepen ahahhaha~ ketik dulu di notepad :p hohoho

Your Ad Here

1 comment:

Pitshu said...

Huahh... " ketik di notepad dolow " [P] nyuri trik g nich ! ^^ (j/k), kadang koneksi di kantor kan lemot jadi g ngetik dulu di notepas, pas bisa akses blog tinggal di paste beres dech ^^

*kaburr...