Friday, May 4

capee deh...

hmm.. hari ini bangun jem 1/2 9 pagi.. soalnya jem 10 ada bimbingan skripsi ama Ratna sensei.. bangun, kucek2 mata bentar terus langsung kekamar mandi di depan.. masi sepi, anak2 kos masi pada bobo smua..

abis mandi, siap2 kekampus.. huuh rasanya mata masi pengen merem gara2 uda 3 hari ini bgadang mulu.. liad jem masi jem 9 kurang.. langsung nyalain laptop, terus browsing2 seperti biasa..

feeling gw bilang hari ini bakalan jadi hari yang ngebosenin bgt... ga ada yg penting di internet.. capee deh.. awal yg buruk kata gw dalam ati..

liad jem lagi, uda jem 1/2 10 an, ambil tas, langsung cabut ke kampus.. sampe kampus kpala gw aga pening dikid.. huaaaaaaa bener2 ga enak bgt nih hari rasanya prasaan gw.. kebawa masalah2 kmaren kali yah.. pusing gw.. knapa smua orang gitu ma gw.. prasaan gw ga salah apa2 deh..

di jurusan, gw udah bawain titipan riri (yukata gw, katanya mau dipinjem buad nari), tapi ririnya ga nongol juga, akirnya gw sms dia, kata dia suruh titipin sita sensei ajah.. ya udah gw kasi sita sensei, didalem ketemu ratna sensei juga en dia nanya, "mo bimbingan yah" gw bilang "iya" dia bilang lagi "tunggu bentar yah" gw jawab "iya sensei"..
gw balik ke depan di meja kotak tempat bimbingan.. nungguin si sensei lamaaa bgt baru nongol.. capee deh...
biasa deh, gw kasi skripsi gw, trus dia baca2.. nothin special cuman seperti biasa ajah dia ngasi saran dikid2, koreksi ksalahan ejaan gw, etc.. (bagus deh ga terlalu banyak yg dicoret kata gw dalem ati lagi)..

abis bimbingan sekitar jem 11 an gw ke perpus dulu bentar liad2 skripsi senpai2 yg dah pada lulus, yah sapa tau dapet ilham gitu :p.. beneran ada loh ilhamnya hehehe... di perpus rame bgtttt.. ternyata isinya si bang UK alias Ueda Koji sensei beserta ade2 kelas.. berisiiiiiiiikk bgt mereka.. ga sadar apa yah itu lagi di perpus..

ngobrol bentar ama anggra yg lagi nyari2 ilham juga diperpus hehehe.. catet2 data2 yang perlu, liad jem eh uda jem 1/2 12.. kalo ga buru2 balik kos, jalanan depan kampus syadan pasti ditutup buad solat jumat.. jadi gw pamit ma anggra trus balik kos deh..

sampe kos, nungguin sopir janjinya siy jem 1 dateng bawain gaun buad gw pake ke kawinan temennya si tepen tanggal en makan siang gw hehehehe maklum anak kos kangen masakan nyokap wajar kan?? :p.. gw tungguin ampe jem 2 kurang 15 ga nongol2, jadi gw sms.. eh si papi yang bales sms gw, katanya 15 menitan lagi nyampe.. duh perut gw dah laper bgt pula.. ga sarapan pagi soalnya hehehehe... akirnya 15 an beneran sampe hehehehe.. bisa pas gt yah :p

setelah anterin barang mereka, papi ama pak imron langsung pulang lagi.. terus gw turun kekantor bu Yona, buad bayaran uang kos..

hmm.. setelah itu gw makan.. bused deh si mami bawain makanan uda kayak ngasi makan tukang2 bangunan ajah ahahahha.. banyak bgt... ga abis sayang tar mubazir.. buad sore ajah dah gw pikir.. tapi mungkin gara2 sambil nonton Heroes 20 jadi ga brasa tuh nasi uda abis di mangkok.. gw pikir skalian ajah dah abisin hehehehe :p lol..

ga ngapa2in ampe malem.. niatnya mo molor tapi ga bisa2.. jem 7an cowo gw nelp, katanya dia balik maleman.. itu gw lagi tidur2an doank pas dia nelp..

akirnya gw turun dari kasur.. nonton indonesian idol.. capee deh.. suaranya aneh2 gt smuanya :p yang bikin gw ktawa cuman 3 orang yg urat malunya dah putus waktu audisi dulu wahahhahaha... kocak bgt...

maen dota sebentar, trus pas liad jem, uda jem 1/2 11.. toenkZ gw kagetz uda jem sgitu... kok tepen ga pulang2 gw pikir.. gw telp dia, soalnya takud knapa2 kata dia tadi air apaan gt di mobilnya bocor.. pas gw telp dia sepertinya lagi maen dota juga dikantor.. toenkzzzZzz.. dia bilank bentar lagi pulang.. uhh.. mungkin emang gt kali yah kalo maen ga bakal brasa uda malem ato uda pagi lagi ntarnya.. ga brapa lama dia nelp, katanya uda di jalan.. ya uda gw bilang.. gw bilang gw mo molor duluan.. tapi emang dasar nih mata ga mau merem ga tau napa.. akirnya gw pikir skalian nungguin tepen ajah deh, takud knapa2 dijalan..

pas sampe rumah dia sms gw..
gw bales sms juga..
dia nelp.......................................*sensor*....................................
(omnya dateng)
telpnya udahan..

pagenya abis.. gw bobo ah skarang..



No comments: