Tuesday, May 8

today...

met malemmmmmm... lisa lagih niy...
hari ini... bangun jem 10 hohoho... ga tau knapa.. gw jadi ga bisa bangun pagi2 lagi kl ga kepaksa... mungkin gara2 ga pernah puas bobo gara2 skripsi kali yah... itu juga gara2 dibangunin ma nyokap, katanya mau diajak ke delta mas.. dalem ati gw.. wah kebetulan, skalian ah jengukin nidiya (salah satu temen deket gw sejak SMP) hohoho.. dia kan baru dapet kerja disana jadi HRD staff hihiihi... jadi gw langsung bangun trus mandi deh... abis itu gw turun, ternyata masi nungguin bokap balik dari bank dulu baru pegi... cabee deh.. aturan gw molor ahah lagi tadi :p

...

pas nunggu bokap balik, gw dikasi kabar ama koko gw, katanya ce hoho uda ngelahirin, anaknya kembar cewe hehehehhe... lucunyaaaaaaaaaa.... pengen peloQ2 en pegang2 en ucel2 heoheiehoehoeo... kapan yah bisa ketemu T_T mereka di amrik siy... ceneng bgt deh aku ^^
tar kalo uda dikirimin potonya gw pajang dicini deh ^^ hihihi.. btw slamet yah ceceku sayank ^^ 7 may 2007 uda menjadikan dirimu seorang ibu sekaligus dr dua anak hohoho...

...

nyampe delta mas, hmm lom ada perubahan sama skali ditempat itu.. kapannnn yah ramenya... uda kayak kota mati gt d :p tambah lagi panasnya ga ketulungan hohoho....
nyampe di kantor teknik, bokap disuruh balik lagi ke customer service, nyampe sana masi dinyolotin pula. (konsep pelanggan adalah raja kayaknya uda ga ada disana).. bokap gw yg uda kesel bgt ama cara kerja delta mas malah tambah jadi dongkol abis ahahahha... uda bangunannya ga beres2, retak2 mulu walopun uda dibenerin.. entah knapa katanya tanah disana gerak... hoo (kok ga bikin penelitian dulu sih sebelom bangun bangunan disono) kata gw dalem ati... pokonya makan ati banget sih beli bangunan disana hihihi... so beware all...

...

jem 12 nidiya istirahat, jadi kita makan bakso deh ^^ cuman.. abank baksonya kok jutek yah?? lagi2 di delta mas (dalem ati gw lagi, disini tampaknya uda ga ada konsep pelanggan adalah raja heuheuheuehue)... uda gt baksonya kaga enak poela T_T... jem 1 nidiya musti masuk lagih kekantor.. jadi kita berpisah deh hihihihi... smangat yah nek kerjanya :p biar bisa nrakter gw :p hohoho

...

sore2.. gw ama nyokap keliling2 rumah gw yg lama.. niatnya siy mau ngeliat anak guguk.. tapi anak guguknya ua ga ada T_T sedih deh... tau2 ada anak kecil datenk.. lucuuuuuu bgt.. putih, lagi baru bisa jalan, jadi maunya lari2 terus.. uda gitu, biasanya kl ada anak kecil dideket gw pasti nangis.. hooo seserem itukah gw :p cuman anak ini ngga loch, dia malah maen ama gw, liad gw ngedeketin, trus pas gw panggil dia dr ujung dia nyamperin.. kyaaa lucunya.. mau dunk punya anak kayak geto >.< umurnya masi 1,5 taon hihihi... namanya nayla.. kawaiiiiiii....

...

hoo uda malem lagi.. ga brasa tau2 uda malem... knapa yah kayanya cepettttt bgt dunia ini berputar hihihihi... abis telp2an ama tepen langsung nulis blog hehehhe...
kacian si cayank, hari ini dia lagi bete... tapi td uda bisa ktawa2 lagi stelah bcanda2 ama akuw ^^ cenengnya kalo dia bisa ktawa2 lagi hihihi... jgn terlalu dipikirin yah ven ^^

...

ngantuQ T_T
masi musti nyari teori skripsi hohoho... males.... T_T
huwaaaaaaaaaaaa
bobo ajah deh...

hmmm....
met boboQ all ^^





1 comment:

Pitshu said...

Sepertina Pitshu tau kenapa P bete dech ! hehehe *ga penting banget yah !? :((

Pitshu add link blognya Lisa di Blog Pitshu yah ~