Tuesday, May 15

kalo lagi bengong..


kalo lagi bengong, enaknya ngapain yah??? hayoo pada suka ngapainn???

kalo gw, kalo lagi bengong, gw demen liatin "Flip Flap" hehehe ada yang tau ga?? flip flap itu pajangan yg bisa dijadiin pigura hadiah dari tepen ^^ flip flap itu bisa gerak2 daonnya kalo kena cahaya ^^ lucu dech hehehe..

kalo liad flip flap prasaan tuh jadi tenang hihihi.. palagi kalo daonnya gerak2 keatas en kebawah ^^ jadi brasa seperti ditepok2 kpala gw ^^.. jadi gmn gt rasanya..

Selaen itu, kalo lagi bengong.. nonton tipi.. toenkZ.. ga ada yg bagus... hmm palingan liat reality show yg kadank2 mnurut gw disa dipalsuin ga bener2an ahahahah.. barusan ajah backstreet judulnya.. skarang uda abis.. kacian deh rebutan cowo ahahahha... tapi kok cowonya mirip ama gading marthen yah?? *loh* hehehe

duh badan gw pegel smua niy.. gara2 body pump kmaren kali yah di tempat fitnes.. tangan en betis plus bokong ngilu2 smua huhuhuhu..

pulank bimbingan jem 2 an, liad langit mendung2 gt deh.. trus ujan kenceng sebentar hihihi.. gw paling ga suka ama ujan.. tapi ga suka juga ama panas yg nyenget bgt.. mendung2 siy paling enak buad gw paling paz lah pokonya ^^

kata ratna sensei, gw uda bisa masuk ke bab 3 skripsi.. hehehehe acikkkk.. cuman binun juga nulis apaan yah di bab 3 T_____T

ngantuQ... hoaemmmm....
capeeQ...
pengen boboQ... ZzZzZZzzzZZZzzzz...

No comments: