Monday, May 21

Rambut Baruw loh...


hari ini niatan mau bangun jem 7 teng soalnya pengen beli nasi kuning di deket kos-kosan, murah meriah en enak ahahaha.. makanya slalu abis sebelom jem 9.. alarm Hape uda bunyi jem 7.. cuman gw matiin trus boboQ lagih ZzZzZzz... abisnya mata ga mau dibuka siy :p cabee deh... jam 9 kurang 5 gw lompat kbangun.. inget ama nasi kuning huhuhu... jah jem 9, pasti uda ga kebagian deh, ya uda d beli nasi di ibu langganan ajah deh pikir gw.. gw turun dari kasur en nyisir, sikat gigi bentar, trus ambil dompet ama HP, keluar deh dr kos.. pas lewad di depan tukang nasi kuningnya, dia lagi bungkus nasi kuning ahahahha.. gw langsung serbu ajah gini :

gw : "bu masih ada yah nasinya????"
ibu nasi kuning : "ada nih, tapi tinggal setengah"
gw : (kebetulan 1/2 yg gw mau ahahahha) "boleh deh bu"
ibu nasi kuning : "pake apa non isinya?"
gw : "telor cabe, tahu potong, tempe orek, kikil, sambel"
ibu nasi kuning : "5000"
gw : (dalem ati bilang tuh kan murah bgt ahahahha"

abis itu gw makan deh di kos hehehehe... liad jem uda jem 9 lewad 40 an kl ga salah, pas mau mandi si pitshu ajakin lisa chat di YM.. hihihi ngobrol bentar doank deh soalnya lisa bilang mau fitnes dulu, uda ditunggu temen.. hehe maap yah pitshu ^^ btw pilm nya bagus loch lisa suka ^^

...

rencananya sih ikutan yoga ditempat fitnes jem 11, cuman ternyata ga ada gara2 dipake buad instruktur training huhuhu.. cedih deh... ya uda deh kita pemanasan pake alat fave kita yg biasanya, trus jem 12.15 ikutan kelas body pump hehehe.. instrukturnya diganti ama ria soalnya si linda ikutan instruktur training, enak juga ama si ria.. hehehhe demen gw ^^.. Oiya, gw baru tau kalo body pump itu latian untuk pembentukan body O_O tapi gpp deh biar body gw kebentuk ahhahahaha.. cabee dech >.<
Kelar body pump, gw bilang ama serly ga bisa sauna dulu hari ini, dia bilang okeh, jadi kita langsung mandi shower dech.. mayan aer gratis sepuasnya :p segerrrnya olahraga mandi.. yum yum ^^
nah abis dr tempat fitnes, kita langsung jalan ke Johny Andrean salon di sebelah Fitnes First ^^ stylist yg motongin rambut gw, namanya Nadya, katanya sih emang yg paling bagus ^^ oiya dia lagi hamil hehehe 4,5 bulan ^^ langsung deh abis di cuci, gw tunjukin poto Mandy Moore yg gw bawa buad model ahahaha (apaan seh :p) nih kayaQ gini nich di bawah ^^ cuman gw minta dipotongin poni idaman juga ahahahha... ini Mandy Moore :p

ini Lisa :p

akhirnya dapet juga poni kayaQ gini huwhauhuahuhaha.. cenengnya ^^ makaci yah mba Nad ^^.. Serly ribut bgt pas gw di potong rambutnya dia bilang "pengen.. pengen.. cuman ga bisa nyokap pasti marah kan gw baru dipotong juga kmaren.." kayaQ gitu terus berulang2 ahahhaha.. napa ser? ngiler yah liad rambud gw :p makanya panjangin dulu rambutnya lagi, trus jgn lupa perawatan soalnya loe tau sendiri rambut loe masih rusak gt gara2 loe cat, loe catok, cet lagi catok lagih, bonding, ini itu ini itu =_=" inget2 pesen mba Nad tuw td hihihi... jangan ngiler terus yach :p.. tengkyuw uda nemenin gw potong rambud hihihi..

...

Abis dari salon si serly ngajakin makan di resto Jepang"Kin no Taki".. gw pesen Spicy Chicken Ramen, isinya telor, ayem, mie tipis jepang, wakame, bawang bombay (gara2 Steven gw jadi demen makan ramen, padahal dia sendiri ga suka ramen sukanya udon ahahahha) enak deh kuahnya hohoho... si serly salah pesen, dia pesen chicken donburi, murah siy, cuman ga enak.. ahahhaha... kenyang.. yummy ^^.. oh iya minumannya pesen maccha ice, promosi loch beli 1 dapet 1 ahahhaha... ini baru green tea jepang bukan green tea jepang palsu (teh ijo kpala djenggot seperti biasanya di resto jepang laen :p) enak yummy :p seger hohoho...

...

di perjalanan pulang, nae jembatan penyebrangan, di bis, en angkot gw kok jadi narsis yah, brasa diliatin orang2 gt deh... apa gara2 rambut abis diblow yah disalon.. cabee deh... ada bapak2 gt di angkot berisik bgt, sambil ngomong kenceng2 ama temennya pake logat khas medan.. sambil ngelirik2 ke gw githu.. cabee deh.. ga boong gw, beneran... geli ih diliatin gt.. salah gw juga siy abis dr salon nae bis en angkot ahahaha.. kl dompet lagi tebel siy, gw milih nae taxi ajah deh.. ahahhaha

...

Malemnya, pas di telp, tepen bilang segini sih ga kependekan rambutnya, ga kayak waktu itu produk gagal.. (inget ajah ven...) kita ktawa di telp ngomongin model rambut gagal gw duluw wahahhahaha... Si tepen juga bilang td dia nemenin ovan en pitshu liad tiket 21 Pirates ke 3 di.. uhm.. lupa dimana... trus ternyata lom bisa dibeli hari ini.. hehehe.. oiya dia juga bilank kalo dia ama pitshu en ovan makan di bakso malang karapitan, nasi goreng hotplate nya enak.. jadi pengen heuheuheuehuehue....
Oiya, mami ama papi uda pulang dari Singapur en Batam ^^ makasih Tuhan penerbangan nya lancar2 ajah ^^
...

tamat.. owari..the end..


Your Ad Here

6 comments:

Pitshu said...

Weee... photo Lisa dengan rambut barunya mana? mo liat dunk !! hahaha...

Kok yang di pajang malah photo Mandy Moorenya ?! =p

Huahh... Pitshu pengen banget kriting rambut yang besar - besar, tapi rambutnya harus nunggu sepinggang dulu. Trus ga boleh di tipisin :(( masalahnya rambutnya lama banget panjangnya. Ga di tipisin lagi, habis keramas ngembang jadi singa ^^ hix hix hix

Ashe` said...

uda liad kan aslinya? :p

Pitshu said...

Udah kemarin... harusnya di pasang foto lisa dan mandy moorenya ^^

*nyolot mode on

Ashe` said...
This comment has been removed by the author.
Pitshu said...

Huahh.. udah ditambahin juga akhirnya, sama cantiknya dengan mandy moore. Yang satu muka bule yang satu lagi oriental. Rambut situ enggak ngembang kek singa sih, jadi bisa potong rambut kek gitu hahaha...

Ashe` said...

weQ pitshu suka ngegombal :p ahahhahaa

kata mba mba salonnya sih kl panjang kek mandy moorenya persis. kita liad ajah nanti.. cabee deh ahahahah..