Tuesday, December 25

White Christmas

Silent night... Holy nightttt... uhm... lanjutannya lupa >.<

btw eniwey busway, di cerita yang ini ga ada hubungannya ama natalan, cuman karena gw tulis waktu Christmas, en ada putih-putihnya, jadi dikasi judul white christmas deh..

Entah knapa dari dulu selain warna biru gw demen ama warna putih susu yang aga butek-butek getu deh hehee..

ga jelas juga knapa barang gw banyak yang ngepink yah?? mulai dari baju, dibandingin biru banyakan pinky.. wew wew wew.. sampe sampe maminya tepen bilang kalo gw suka warna pink.. ada yang bilang cewe bagusan warna pink kali yah?? ah ga juga siy :p alesan gw pilih warna pink cuman 2 :
  1. yang biru ngga ada barangnya
  2. yang biru uda pasaran.. (sedih deh gw, alesan ini berlaku untuk laptop)
Ooopsss.. STOP warna pink nya, sekarang warna putih yang mau gw bahas hehehe.. trus cowo gw.. ehmm si tepen itu, ntah knapa barang-barang elektroniknya selalu warna putih susu.. misalnya :
  • PS 2 nya special edition yang white

  • XBOX 360 nya

  • PSP Slim nya

  • en yang terakhir.... Tivi LCD putihnya yang baru dibeli kemaren..

hueheuheue.. kan gw yang suka putih susu butek, knapa juga dirimu ikut-ikut beli yang butek-butek ven?? :p

ga apa deh, toh gw juga seneng yak :p

artistik kata tepen.. wakakaa...

White Christmas dihubunginnya ama White Electronic??? tapi knapa semuanya berhubungan ama game console yah?? yang terakir tipi juga digunain untuk maen game.. susah punya cowo demen maen game hehehe.. sama ma gw, gw juga suka maen game.. game itu nyusain yah wahahhaha..

capeee dehhhh..

Kyaaaa.. seneng deh liad barang putih numpuk... asal ga berdebu ajah.. Oh iya, alesan gw suka warna putih itu.. uhmmmm mungkin karena dari dulu pengen liad salju en megang salju kali yah.. kapan gw bisa tidur-tiduran di salju.. (apa hubungannya coba lis) >.<

huhuhu.. sedih deh...




9 comments:

Anonymous said...

wew....PS3 punya Xbox punya ck ck ck... bener2 gamer sejatii...

^^

Ashe` said...

wahahahaha

Pitshu said...

Weee.. perasaan P selalu bilang ga ada duit ga ada duit tapi barangya special edition, LCD TV Samsung yang putihkan lebih mahal di bandingkan dengan yang item ^^

Anonymous said...

tauu nehh.. padahal kalo mau putih tinggal pilox aje pake yg putih haha...

*becanda sa ^^

Anonymous said...

putih itu memberi kesan bersih, terang, elegan. (asal pinter ngerawatnya... huihihihihi.....)


terang memanggil kegelapan, dan kegelapan memanggil terang. yin yang

Ashe` said...

@ bejo..
jangan di pilox dunk.. bauu ahahaha...

@ kicc
filosofis sekali dikau, urusin tuh skripsi.. kebanyakan makan buku bushido sih yah wahahhaha..

@ pitshu
ahahhaha maapkan saja dia pit :p

Anonymous said...

semprul lu....
jangan menghubungkan kenyataan dan skripsi donk. itu bakal bahan pertimbangan

Anonymous said...

apaan se busindo?

Anonymous said...

sore wa chotto nagaku narimasu ne.

yoroshii deshouka, okyaku sama.