Sunday, December 23

Masa Kecilku.. Pe-Er dari Pitshu

hmmm.. masa kecilku...

Hobi gw waktu kecil maen layangan heuheuehuehue... makanya kulit gw ampe sekarang gosong-gosong getu wakakaka.. gw juga waktu kecil demen banget manjat pager rumah.. sampe sering banget dihajar ma mami wahahhaa..

mungkin gw punya 2 kepribadian kali yah.. kalo lagi ngumpul ama anak-anak awewe alias cewe, gw bisa demen banget maen rumah-rumahan dengan antengnya, dulu dideket rumah gw di Sidoarjo jawa Timur, ada tanah kosong, nah disana ada taneman yang baru gw tau namanya waktu gw SMP, namanya daun "teh-tehan", nah, diatas taneman itu sering banget ada taneman parasit, warnanya kuning keemasan kayak tali hehehe.. nah, gw ama temen-temen sepermainan gw waktu SD, demen banget ambil-ambilin taneman parasit itu buad pura-puranya dimasak jadi mie hahahaha.. jadi terkenang.. terus suka diem-diem ambil uleg-ulegan sambel punya mami buad ngulek bunga-bungaan buad pura-puranya dijadiin bumbu masakan hihihi... badung yah gw..

itu waktu gw tinggal di Sidoarjo Jawa Timur (surabaya sonoan dikid) :p. waktu gw di Bandung kelas 2 SD... gw pernah mogok sekolah dengan alesan Guru wali kelas gw yang namanya ampe sekarang gw inget banget, Ibu Budi galak en suka ngomel-ngomel.. gw mogok sekolah ada kali sekitar 3 mingguan, sampe akhirnya kepala sekolah en ortu gw mutusin mindain gw ke kelas lain dengan wali kelas lain yang namanya bu Christin.. hehehe... Oh iya, waktu di Bandung, setiap pulang sekolah, gw pasti pesen bakso nya si pak ali.. enak banget siy ehehehe.. dulu watu gw kecil orangnya udah tua, mungkin sekarang beliau udah ga ada.. tapi ampe sekarang gw masi inget rasa baksonya.. enak empuk ^^

Waktu di Bandung, gw pernah menang juara 1 lomba baca puisi, tapi ga inget judulnya ahahaa.. sejak itu gw jadi terkenal deh :p

Oh iya, ngomong-ngomong dulu waktu gw di Palembang (binun yah kok gw sering pindah-pindah kota??) ya getu deh, waktu kecil bokap sering ditugasin ke berbagai kota di seluruh Indonesia hehehehe.. padahal sebenernya gw males bgt, rasanya sedih setiap pindah kota, males nyari temen baru juga.. sedih ninggalin temen-temen lama.. back to waktu gw masi di Palembang.. (ini berdasarkan cerita dari si mami hehe) dulu itu, gw pernah lupa ama bokap gw.. gw ngumpet waktu bokap gw pulang, pokonya buad gw, bokap gw itu orang asing saat itu.. pokonya gw takut bgt deh ama dia hehehhee.. alesannya gara-gara bokap gw dinas luar kota selama sebulan ahahaha.. akibatnya gw lupa deh ama dia >.<

Semarang.. hmm.. gw uda gede disini, dari gw kelas 4 SD sampe kelas 6 SD hihihi.. lumayan lama, yang paling gw inget dulu tuh, gw punya sahabat yang namanya Fiona.. ada kejadian lucu pas gw baru pindah ke Semarang en baru pindah sekolah, gw dianterin bokap masuk ke kelas, en ama dia langsung didudukin ama Fio, pas bokap pegi, Fio galak getu ternyata orangnya ahahaha.. judesh banget dulu dia.. tapi lama-lama malah deket ama gw hihihi.. Lisa getu loh... :p

Di Semarang juga, gw pernah ikut lomba mewarnai, nakalnya gw, yang ngerjain tuh si papi ahahhaa.. hasilnya?? masuk final wahahhahaha.. yah masuk final doank siy :p soalnya finalnya kalah, gara-gara ga dibolehin dibawa kerumah :p ya mau ga mau gw sendiri yang ngewarnain :p
kalah deh.. ahahhaha... :p

dah ah capek ngetiknya niy :p

Ps : Pit, sorry yah lama bikin pe er nya ahahahha...




7 comments:

Anonymous said...

kayanya ke-badungannya masi ada yang kurang de...coz yang dicritain ke-badungan yang "alim", en sepertinya masi ada yang ke-badungan yang lebih "ekstrim"...hehehe...bcanda2...
Oia, thx udah kasi back link ke blogku yoo, di blogku udah aku kasi back link ke blogmu juga...

arigatou ^_^

*(prasaan di komen ini sering terjadi perulangan kata de...-_-'...)

Anonymous said...

ohisashiburi buri xD~

wah, ternyata lisa suka pindah2 kota gara2 tugas papa yah? sama donk ^^ bedanya waktu kecil aku ga senakal itu xD~

Anonymous said...

akh, lupa

ene heldi ;p

Ashe` said...
This comment has been removed by the author.
Ashe` said...

@ hiroki-chan a.k.a Heldi

hehehe.. boonk, dirimu pasti lebih nakal daripada akuw :p

Anonymous said...

wayah... ini PR taon jebot baru sekarang di buat, klo getu tahun ini kamu enggak naik kelas yahkkkk!!!


*thanx*

Ashe` said...

@pitshu..

maap :p