Wednesday, December 12

12 December 2007

udah lama ga update blog.. sorry yach..

Btw, ini ketikan pertama gw di laptop baru kuw, warnanya pink, ga gw banget sebenernya, tapi lucu juga kalo diliad-liad, kaga kayak laptop, lebih mirip maenan aahahaha...
kalo conect ke bluetooth, namanya pingu-pingu hehe..
isinya mayan lengkap heuheuheu.. trus belinya di pameran INDOCOMTECH tanggalnya loepa.. dibeli dihari hujan gede.. en ngutang ama bokap gw wahahhaa.. kenapa nge-pink?? soalnya yg biru biasa ajah kesannya.. walopun gw pecinta biru, tapi entah knapa baju gw kebanyakan pinky.. en sekarang laptop pun pinky wahahhaa.. ga apa2 deh biar feminiman dikid yach :p

huhuhuhu.. memory card hape ku nyangkut... di slot memory card laptopku.. gimana dunk... T_____T
gimana niy.. hiks2... bentar yah.. coba dikorek2 duluw pake kawat..

horeeeeeee... bisa keluar wahahahhahaa... amin... >.<

lanjutan cerita hari ini, hari ini bangun jem 1/2 9 pagi, langsung mandi, skalian nyuci tumpukan cucian.. gw baru pindah kos ke kos kenalan temennya papi Steven.. and pagi-pagi uda nemuin kejadian yang menjijikan.. huhuhu kamar mandi tempat gw mandi semalem yang uda diniatin bakal jadi tempat mandi gw terus slama kos disini.. ada bekas kotoran manusia ga disirem T_T.. jadi gw memutuskan untuk pindah ke sebelahnya..
selesai nyuci tumpukan cucian. gw jemur di depan kamar, kebetulan ruangannya kebuka langsung keliatan langit, jadi ga bakal lagi ada cucian ga kering pikir gw..

abis jemur, masuk kamar, bengong-bengong ampe jem 11, en gw memutuskan untuk cabut sekarang kekantor, secara gw masuk jem 2, jadi bisa cari makan dulu.. didepan kos ada warteg, makanannya mayan siy, pas dilidah gw.. cuman gara-gara gw pake rendang jadinya mahal bgt yah 10 rebu huhuhuhu.. gw bakalan makan sehari sekali lagi ajah deh.. kebanyakan jajan soalnya jadi duid dikantong menipis. T_T nyampe kantor ditawarin MakRum pempek.. kalo ga dibeli ga enak.. hiks.. tapi untungnya pempeknya enak siy...
sorenya diajak nissa makan di warung belakang kantor.. ge makan sate ayem.. sama es teh manis = 10 rebu.. huweeeeeeeeeee.. bener-bener deh... gw makan gratisan dari kantor ajah deh sampe sisa bulan ini abis.. tinggal 14 hari lagih hehehe.. sisanya libwur... yattaa....

hari ini sibuk banget dikantor.. tamunya rewel-rewel.. hahhh!! kerjaan kayak gini dengan gaji segini bisa gw bilang enak banget siy hehehe.. cuman kudu tahan batin ngadepin tamu yang rewel2.. cuman kalo tamunya bae gw seneng bgt ahahaa.. kmaren dikasi tips 20 rebu wakakakaka.. mayan buad ongkos :p seminggu yah :p balik modal gw wakakaka.. duid makan kuw kembali.. ahahhaha...

sebel banget deh, gara-gara ka ucie lagih niy, masa dia bilang ke tamu harga coffee break 200 rebuan.. padahal untuk 1 orang ajah 75 rebu ++ lah kalo 10 orang?? terus tamunya ga mao bayar hiks hiks.. kok jadi gw yang susah kejer-kejer Duty Manager hari ini "pak Maksum" suruh dia bantuin handle.. tamunya cuman mau bayar 600 rebu.. haaa.. caphe dehhhhhhh...

kasian tepen, hari ini gw pulang 1/2 11 jadinya maap yah ven... jadi ngerepotin nungguin plus jemput2 sgala... capek bgt yah.. maap yah..





No comments: