Friday, June 1

Selasa 29 Mei 2007~Bad Day...



Bangun pagi dengan sedikit dizzy... kecapean senen malem kayanya.. ato jangan2 gara2 kebanyakan makan.. soalnya abis dari dokter langsung jemput papinya tepen en makan di Sari Kuring berempat. nyammy enak en kekenyangan...

jem 10 lewat dikid jalan kekampus mau brangkat les jem 11 jadi janjian di kampus dulu.. di angkot gw ngerasa kayaknya ada yg ketinggalan, taoi gw cuekin ajah.. pas nyampe kampus baru inget duid les lom diambil huwaaaaaaaa... ya uda deh drpd ntar ngerepotin si kiki pake nyari2 atm mandiri di sekitar blok m (daerah tempat les) gw mutusin untuk balik lagi ke depan kos.. jadi, gw kayaQ orang bego yg nae angkot lagi kearah sebaliknya setelah turun dari angkot.. cabee deh...
pas nyampe depan kos, gw langsung ke ATM mandiri.. didepannya ada pak satpam 2 orang.. gw masuk kedalem en ternyata....... HUH sebellll.. ATMnya rusak T_T capeee dehhh.. uda buang2 ongkos 3000 bolak balik secara sekali nae 1500 T_T.. dan yang ngeselin lagi, knapa juga tuh satpam dua biji ga kasitau gw kalo rusak sebelom gw masuk ke dalem tuh ATM =_=" cabee deh...

akirnya terpaksa gw ngomong sama kiki pas uda sampe kampus lagi, en setelah bayar 1500 lagih T_T..

gw : ki, tar sebelom nyampe tempat les, sambil liad2 ada ATM mandiri yah, tar kita berenti bentar, soalnya gw mau ambil uang les, tadi dah bolak balik tapi ternyata rusak atmnya..
kiki : wah, gw ga tau dimana ada ATMnya lis daerah blok M, mendingan sekarang loe telp si onya deh, dia di slipi jaya tanyain ajah ada atm mandiri ga disono..
gw : ya uda gw telp dulu yah.. (sambil nelp onya)
onya : knapa lis?
gw : nya, lg di slipi jaya yah?
onya : iya, knapa?
gw : tulungin gw dunk, liatin ada atm mandiri ga disana..
onya : okeh, tar gw sms yah..
gw : tq ^^(tutup telp) ga lama onya sms "ada lis"

gw : ki, ada katanya..
kiki : ya uda loe kesana duluan ajah, tar gw jemput trus langsung ke tempat les..
gw : ya uda..

jadilah gw terdampar lagi nae angkot sendirian T_T ongkos = 2000 T_______________T

btw intermezzo niy, kok sinetron Putri Yang Terbuang jadi mirip sama 51dates yah?? toenkS.. cuabeee duehhhhh...

balik ke my bad day..

sampe sekarang gw masi ngerasa ada yg lagi sebel ama gw dan orangnya dia lagi dia lagi, terserah deh loe mau diemin gw ato mau apaan, asal loe jangan ganggu gw ajah, mo jungkir balik kek mau ngoceh apaan kek pokonya yang terpenting jangan senggol2 gw ajah!!!.. entah kenapa.. jadi gw diemin juga tuh anak skalian.. mau ditempat les kek mau di kampus kek gw ga ajak ngomong, hehehe..


pulang les nungguin bayaran lamaaaaaaa bgt padahal rencana ngejar bus feeder busway kemang pratama yang jem 1/2 4 T_T tapi kayanya ga keburu sebelll.. abisnya lambat amad siy tuh yg ngurus pembayarannya di tempat les, akirnya abis kelar bayaran jem 3 lewad 15 an, nae bajaj bertiga ama ria en irena sampe ambara (daerah blok M) onkos 6000 jadi dibagi 3 = 2000 masing2.. panash gerah bgt T_T.. jem 1/2 4 antrii busway huwaaaaaaa lama bgttttt.. panas sumpek.. knapa siy ga dipakein AC di tempat tunggu nya T_T.. pas busway yg ke tiga datenk, gw didorong2 ama orang2 dari belakang.. cabeee dehhh.. untung gw ga jatoh... akirnya gw ngomel2 "sabar napa ga usah pake dorong.. parah nehh!!!" tapi entah uda pada bebal, pura2 budeQ ato uda budeQ malahan, ga ada yg ngomong sori sama skali T_T cabeeeeeee deh...

nyampe halte bunderan senayan tempat gw nunggu bis gw, pas mau turun dari bis trans jakarte itu, penjaga pintunya ga ngasi2 gw turun, dia ga liad gw mau turun gara2 dah keburu disibukin sama orang yg antri mau masukk!!! menyebalkannnn disiplin dikid napaaa.. biasakan yg keluar duluan donk!!! bebek ajah bisa antri, manusia indonesia kok ga ada yg bisa antri.. kalah dong ama bebek.. akirnya setelah gw tereak, mas mau turun baru deh tuh penjaga pintu ah tukang pintu ajah dah ngomong :
tukang pintu : mau turu neng?
gw : ya iyalah!! *nyolot*
penjaga pintu : nyetop kerumunan bebek2 yg mau masuk bis supaya gw bisa turun..

uda jem 4 kurang 20 huwaaaaaaaaaaa... ketinggalan benerannnnn.. akirnya gw tunggu bis yg jem 4 dateng.. gw pikir uda ga ada kesialan lagi hari itu setelah gw nae bis.. tapi.. huwaaaaaa masi banyak bet yg gw alamin en ga bisa dicritain soalnya banyak... huwaaaaaaaaaa.. ambil hikmahnya ajah deh T_T



1 comment:

Pitshu said...

Hihi.. ATM mandiri yang didepan kost lo, selama 4 tahun g kuliah di BINUS g pake itu ATM cuma 4-5 kali selebihnya rusak, dan g ambil di Slipi Jaya atau di TA haha.

G juga pernah kejadian tuh, waktu mau keluar dari lift. Kebetulan hari jum`at siang, di lift pitshu cuma sendiri pas mau turun orang yang baru bubaran shalat pada tebutan naik lift. Pas pintu lift kebuka langsung pada masuk pitshu enggak bisa keluar ampe akhirnya teriak " kasih yang mau keluar duluan napa!!" dan reaksi orang - orang itu, cuma bengong ngeliatain tanpa ada yang ngasih jalan diem doank ^^ TAPE DECHHH

dai 10 kali Happy Day kita akan menginggat 1 Bad Day ^^, kenapa di hari itu kita berasa sial banget !! atau sekitar kita bikin kita BT ampe menumpuk ^^. Kenapa yah ?