Sunday, June 10

Komuni pertama si Billy

Hari ini hari komuni pertama si billy adeQ ku tersayang yang buandelll bgt ahahahha.. pagi2 dia uda mandi, uda cakep pake dasi kupu2 wakakakaka.. acara komuni pertama si billy digabung sama misa seperti biasanya ^^ bedanya ini bener2 misa yg sangaaaat lama sekaliiiiiii~ HoHoHoHo~

kata mami jem 8 acaranya dimulai.. jadi jem 1/2 8 kita smua, tepatnya papi, mami, gw, billy, plus ii gw yg baru datenk dr sidoarjo uda standby di greja St. Bartholomeus Bekasi... buanyak anak2 pake baju warna putih en clana item buad yg cowo oiya plus dasi kupu2 @_@ ahahaha.. yg cewenya pake gaun warna putih plus pake rangkaian bunga di kpalanya, ada yg dijadiin bando, hmm macem2lah ahahaha.. lucu2 juga, jadi pnasaran, dulu waktu gw komuni pertama kayaQ apaan yah?? pake mahkota bunga getu juga ga yah.. trus gara2 pnasaran, gw tanya ama mami, katanya iya pake begituan rangkaian bunga putih begono dikpala.. wahahahaha culun kalii yah dulu gw.. >.<

ternyata misa baru mulai jem 9.. pantesan, mana ada misa kedua jem 8, misa pertama ajah baru kelar.. cabee deh... trus gw masuk kedalem greja, duduk di tempat yg ga ada tulisannya buad skolah2 alias buad anak2 yg komuni, secara uda banyak yg duduk disayap kiri altar, ya uda gw ikutan.. trus ga lama kemudian, ada ibu2 ngomel2..

"GIMANA SIH PANITIANYA" dengan suara keras2..
"INI KAN BUAD YG KOMUNI" kata dia lagi...
"TOLONG PARA ORANG TUA NAIK KE BALKON!!!" *what kata gw dalem ati*

ya uda deh, ngerasa terusir kita smua pergi ke atas... trus pas acara uda mulai, gw liad banyak yg duduk disitu, en baru tau kl itu emang ga kepake buad anak2 yg komuni.. capee deh... dasar ibu2 soQ tau.. menyebalkan... prasaan sering bgt gw mengalami kejadian kek gitu, terusir dari tempat duduk di greja ahahahha..

selese misa jem 12 gara2 banyak bgt kata sambutan huwaaaaaaa.. cabeee deh... ga bisakah ga usa pake kata sambutan sgala.. kita smua uda tau kok banyak yg berjasa dalam penyelenggaraan acara ini :D.. jadi ga perlu diumumin duonkk =p hehehe...
T_T padahal ada janji ama tepen mau balik ke kos T_T..
nyokap pengen jalan2.. dia ngambek ma gw gara2 uda jarank nemenin nyokap jalan2 ke mall.. ya uda deh, akirnya gw ajakin ke senayan city.. sama koko gw plus cewenya yg cantiQ en masi imud2 ituw >.<>.< T_T huhuhu...

capeeeee gile ngiter2 di senayan city.. @_@ punyeng pala.. uda gitu bolak balik liad jem tangan ajah gw, moga2 nyokap ga liad, bisa2 ngambek lagi kalo tau gw bolak balik liad jem tangan gw gara2 uda kesorean ahahahha~

akirnya jem 5 abis kelar makan mami ngajak pulank.. wahahahhaa~
maap yah mi, uda lama ga jalan2 ama mami, moga2 mami ceneng niy hari hihihiihi...

jem 6 an gw nyampe rumah tepen hehehe.. trus nonton The messenger wahahaha.. kaget2 mulu pas awal pilmnya, tapi setelah tengah2 uda kaga =p..

jam 9 dianterin tepen balik ke kos.. haaa... kakiku pegel2 smua niyyy.. akirnya bisa boboQ..




si billy dengan pose standartnya kl dipoto wahahahha


Poto rame2 ama pastor en temen2 dia yg ikutan komuni pertama


1 comment:

Pitshu said...

Inget waktu baptisan + komuni pertama ^^, waktu itu udah SMU hahaha. Yang cewe di suruh pakai rok putih dan baju putih (doh males banget sih!?) so g nekad pake celana panjang putih dan kemeja putih.

G dibaptis waktu malam natal (Klo enggak salah!), so misa hari itu jadinya 5 jam lebih :(( jadi jam 5 sore sampe jam 10-an, udah malem gitu kendaraan udah enggak ada. Becak pun enggak ada so... g jalan kaki dari gereka ke rumah sekitar kurang lebih 15-25 menit dech. Hihihi

*kapok!