Monday, June 11

Happy Birthday Rie-chan ^^

Hari ini tanggal 11 Juni 2007 hari ulang taonnya riri ^^
gw en temen2 uda ngerencanain surprise party buad dia sejak hari jumat.. wahahhaha..

rencananya gini : kita smua bikin dia bete seharian termasuk dia dibikin bete ama pacarnya juga wahahaha.. jahat yah kita :D
nah, tadi pagi jem 10an gw sngaja sms dia isinya "ri, yukata gw!!" gitu doank ga ada embel2 apaa2 wahahha.. eh dia nelp gw dengan suara bete gituw deh. wakakakaka, setelah itu dia en gw sms2an tapi gw ga ngasi ucapan slamet ultah sama skali.. wahhahaha malah bikin dia bete doank :D pokonya seruu deh wahhahaha..


Boneka sapi lutuuuu hehhee.. hadiah buad riri ^^


jem 2 acara dimulai, gw, nelp ika yg uda didalem tempat latian nari ama riri en murid2 narinya dia di kampus wahahaha.. jadi kue tart yg uda dipasangin lilin, trus kado, en sate ayam plus lontong kita bawa masuk sambil nyanyiin lagu kebangsaan ulang taon.. #_# ahahahha.. si riri nangis boQ.. sukses besarrrrrr bikin dia nangis hari ini hohohoho.. terharu dia :D maapin gw en temen2 yah ri uda bikin dikau bete sharian :D

kue tartnya enaQ lohhh sapa dulu yg milih, ika en gw :D secara kita berdua tukang makan wakakakakkaa >.<


kue tart yg tinggal setengah wahahahha


banyak kejadian lucu deh tadi, seperti salah satu murid nari riri yg bolak balik ngambilin sate trus di ledekin ama temen2nya wahahhaha lagian dia trus-trusan ambil sate gitu secara duduknya disebelah meja yg ada satenya wahahhahaa.. sampe akirnya kita smua belepotan sama cream kue tart gara2 perang cream huwaaaa.. pipi en rambutku lengket2 ahahhaha.. lengket2 tapi seruw siy hihihihi...


Rie2 yang lagee ultah abis perang cream wahahaha


riri sms barusan, sms nya isinya untuk smua temen2nya, kata dia dia seneng bgt hari ini, haru, seneng, en smuanya jadi satu, dia bilank kita adalah temen2nya yg the best hihihi...

seneng yah kalo bisa bikin temen kita seneng hihihi.. walopun uda dibikin bete dulu seharian wahahahaha

dear ririe, smoga taon ini menjadi ulang taon yg paling indah en akan loe kenang slamanya hehehehe...

oiya, kakiku ungu ketabrak pintu.. T_T kualat abis ngerjain riri kalii yah ahhahaha.. memar sakid... T_T


beni (cowonya riri), mike, riri, ivy(spupu kiki), kiki, onya, mel, ika ga mau dipoto, selda lom datenk, gw yg moto heuheuheu



1 comment:

Pitshu said...

Huah liat buah peach g akan teringat dengan Fruit Cakenya Eaton hiks hiks, suka banget g sama itu kue tart =p. Enggak pernah ada yang beliin lagi di saat g ultah hahaha...

*manja mode on