Tuesday, June 5

HaPe Z600 Sony Ericsson kuw~

hari ini aku seballlllllllll~
HP ku tersayang yg umurnya dah ampir sama kayaQ umur jadian ama tepen rusak kecebur WC Japan Foundation huhuhuhu... huwaaaaaaa nangis deh aku T______T mana baru isi pulsa pula T_T hari ini bener2 deh.. sue.. knapa yah sue molo gw T_T..

Critanya tuh gini.. pulang les yg ngebetein gw mampir dulu ke JF buad nyari taun buku yg gw pake buad skripsi yang ketinggalan sekaligus kirimin email ke maminya tepen.. mumpung belum jam kerjanya selesai.. huhuhu.. pas nyampe JF ajah uda ga enakkkk bgt prasaan gw, malu pula sama mbak2 satpam sekaligus penjaga komputer di JF, gara2nya gw ga tau kalo harus daftar dulu, jadi gw langsung duduk en make komputernya sembarangan deh.. trus gw didatengin en dibilank.. mbak, uda daftar?? *eh daftar gw mikir dalem ati* trus gw nyeplos ngomong "emangnya pake daftar ya mbak??" huhuhu sumpah maluw bgt x_x.. setelah kirim sms ke maminya tepen yg isinya "tante emailnya uda saya forward" en dibales "makasi say" hehehehe, gw langsung cari buku yg judulnya "The Colors of Japan" en ga nemu2 huhuhu, tanya sana sini ama si mbak yg jagain perpusnya, masi tetep ga nemu, padahal itu buku ga bakalan bisa dipinjem ama orang soalnya buku nya masuk kategori "R" alias referensi.. trus tiba2 gw sakid perud.. pengen itu tuw T_T jadi secara ga ada temen gw yg ikut ke JF hari ini, gw ke wc bawa buku catetan gw, pulpen item gw, Hape gw yg tercinta Z600 flip sony ericsson gw, ama dompet.. tas uda dititipin di deposit counter, en baru bisa diambil kl uda mau pulank, jadi ga gw bawa d..


Ini Hp nya X_X


nah, pas ngelap wc yg termasuk dalam kategori bersih itu pake tissue setelah gw sirem pake air dikid, secara itu wc umum huH!! kalo ga kepaksa bgt ga mau d gw di wc umum T_T

gw taro buku gw paling bawah, atasnya dompet trus atasnya lagi Hape gw, trus pulpen nya gw taro selipan dompet.. pas kelar lap2, tiba2... brak!! plungggg! huwaaaaaaaaaa knapa harus hape gw yg masuk wc sementara yg laennya jatoh ke lante T_T ada hukum fisika yg menjelaskannya tidak!!!! hiks2...

trus ternyata masi bisa dipake, cuman lampu bagian depannya ajah mati.. nah pas itu,gw keringin bentar di hand dryer.. uda kering niy, trus kk senior di kampus dateng, dia gw critain kl hp gw kecemplung wc, nah abis itu, mungkin dia pnasaran kali yah, dia pake buad poto2.. eh mati layarnya putih doank.. T_T abis itu gw ambil, idup lagi bentar.. trus mati lagihhhhhhhh... huwaaaaaaaaaaaaaaa sedihnya hatikuw... entah knapa hari itu males pake hape atunya, rupanya hp gw yg flip ini harus tamat riwayatnya hari ini toh!!!

menyedihkan.. akhirnya sakid perud gw ilank gara2 gw panik en sibuk lap2 tuh HP di wc tadi en sgala macemnya.. huwaaaaaaaaaaaa.....




2 comments:

Anonymous said...

wakakakaka....
ceroboh bener :p

dah beli baru aja :D
mumpung lagi ad pameran HP di JCC
27 Juni - 1 Juli

Unknown said...

idih.. gw ga ceroboh koQ :D