Monday, October 1

Hari Pertama Kerja

Akhirnya gw gawe juga huehuehuehue.. setelah sempet panik jumat malem ditelpon disuruh langsung masuk kerja hari senen pagi tanggal 1 Oktober >.<

Jelas lah gw panik.. secara belom pernah gawe gitu loh.. Masi belum bisa ngapa-ngapain.. masi binun masalah senior-senior en atasan-atasan.. ga tau mereka kayak apaan >.<

pas ditelpon ama ibu Ery HRD nikko hotel jakarta, katanya gw ditempatin di reception desk.. pas sampe di nikko nya pagi-pagi, gw dibilang ada perubahan sementara, disuruh bantu-bantu di Business Center.. sekalian belajar sistem perhotelan en ngenalin hotel nikko lebih banyak lagih.. (padahal gw ga tau apa-apa tentang nikko sebelumnya heuheuhe)

akhirnya, gw dianterin ibu Ery ke lobby nikko hotel, di meja bell desk ketemu ama ibu Neneng, supervisor di business center ^^.. (ibu neneng yang pertama kali nelpon aku disuruh dateng interview pertama ke nikko.. oh rupanya ibu neneng atasan aku di business center sekarang ini) kata gw dalam ati.

Ibu Ery bilang ke ibu Neneng, titip yah, bantu-bantu di business center dulu. Ibu Neneng jawab.. oh iya ga apa-apa.. (gw berasa jadi barang ahahaha)

Pas bu Ery pergi, gw ngobrol-ngobrol ama ibu Neneng, bu neneg bilang, disini belajarnya sambil jalan yah.. oh iya ibu, gw jawab getu..

ga lama ada anak trainee dateng, trus ada guest dateng minta tulung nge-fax.. gw yang belum ngarti ngeliatin ajah kayak orang bloon, cara ngefax itu gmn wahahaha.. mesin faxnya beda siy ama yg dirumah huhuhu... akhirnya si anak trainee yg namanya olyn nanyak, baru yah? trainee apa staff? gw bilang gw staff baru hehehe, dia cuman ooh ajah saat itu.. abis fax nya kelar, gw juga uda bisa make mesin fax yang jenisnya kayak getu, nanyak ke olyn, trainee dari mana? dia jawab dari SGU.. weQ dalem ati gw.. kampusnya sama kayak koko gw..

akhirnya ngobrol-ngobrol ga jelas deh..

trus abis gw break ada kak ucie senior gw.. ternyata dia salah jadwal, harusnya masuk middle, dia jadi masuk jem 2 ahahahah... ga lama ada lagi mba Fifi senior gw juga, dia lagi hamil.. en akhirnya gw mikir oh pantesan gw disuruh bantu-bantu di business center.. soalnya dari obrolan-obrolan kita smua kalo seragam udah ga muad, dipindahin ke operator yang ga perlu ketemu-ketemu guest ^^

trus ama mba Fifi gw dibikin schedule.. huhuhu.. masuk malem mulu.. soalnya kata mba Fifi ramenya kalo malem. jadi gw lebih cepet belajarnya ^^

akhirnya.. berakhir juga satu hari pertama gw yang rasanya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget...

hari ini pulang jem 6 soalnya gw masuk jem 10 tadi pagih ^^


1 comment:

Pitshu said...

Asik... ada traktiran gaji pertama donk :)