Tuesday, October 16

Gileeeee!!!

Bangun pagi-pagi, jem 7 gara-gara ada telpon ke HP gw dari supervisor gw, pas gw mau angkat eh malah mati, trus pas gw telp lg, malah ga diangkat. Ya udeh, kebangun deh gw..
Ngelap piring cucian kemaren, trus maen Desperate Housewife for PC game deh hehehe. mirip-mirip the sims getu deh ^^

lumayan seru juga, ntar pulang mau lanjut maen lagih ahhhh, secara besok Duty Off hehehe.. tadi telpon mami, katanya uda dibeliin udang, mau digorengin udang goreng tepung besok. swt padahal katanya ga usah pulang dulu kalo cuman libur sehari, cape-capein ajah.. jangan-jangan mami kangen juga ama gw :p

brangkat jem 12, buswaynya sepiii, gw bisa duduk deh, hehehe.. pokonya hari ini duduk terus.. padahal halte harmoni antreeeenya kayak ikan sarden di jejer-jejer, tapi pas giliran gw nae, eh busnya lagih kosong hihihihi... cuman dilema deh gw.. huhuhu ada kakek-kakek berdiri di busway, gw pikir mo kasi tempat duduk gw, cuman gw mikir lagi, ah belom terlalu tua kok masi pengen duduk ajah bawannya.. duh serba salah banget gw >.< pas gw uda menetapkan hati pengen kasi kursinya, eh ada cowo dengan dandanan aga-aga anak band getu deh, dia kasih bangkunya buad si kakek-kakek itu. wew.. keduluan dueh ahhahaa..

Btw uda 2 hari ini gw brangkat liad ada syuting pilm di halte, kemaren ada di halte bank Indonesia, hari ini di halte monumen nasional.. kmaren keknya gw liad ada irwansyah nya "love is cinta" getu deh hehehhe..

sampe di nikko jem 1 kurang 5 menit.. ademin badan dulu biar ga keringetan, cuci muka, trus ganti baju, abis itu poles make up deh.. padahal gw paling sebel kalo disuruh pake make up T_T.. tapi apa daya, tuntutan pekerjaan siy >.<
kelar dandan en sgala macemnya, jem 2 kurang 10, males nungguin ampe jem 2 di loker, gw langsung turun ajah ke business center. sampe disitu cuman ada olyn doank, trus gw tanya kak ucie mana? kata olyn, kak ucie sakit.. gw ditelponin bu neneng jem 7 lewat getu deh, disuruh dateng secepatnya, soalnya shift pagi ga ada orang.

Hari ini banyak yang sakit.. Nova Guest Relation anaknya sakit, jadi dia ga masuk, Anna Nikko Lounge sakit, Ucie sakit, Anna reservation sakit, gileee banyak banget yang sakit ahahaha...

hmmmm, hari ini business center yang seharusnya cashier kak Ucie diganti ama cashier bu neneng. dagangan bu neneng mayan laku, jadi gw pikir hari ini bakalan rame jadi ga jenuh deh di kantor..ternyata oh ternyata.. kedatengan tamu yang ga diundang doang.. si peramal itu lagih.. kata olyn tadi pagi udah kesini minta tulung bantuin dia bales email.. dia tuh ga tau cara reply email en sent email.. kasian deh dia.. pas gw lagi sendirian, jem 1/2 7 an, si mba fifi lagi break, dia dateng.. huhuhu, dia nanyak ma gw "are you well with computer?".. gw jawab ajah, "i think so" trus dia bilang "great, i'm in hurry, so please check my email, i'll give you my email, open it, and type the reply for me" jegerrrrrrr!!!! jadilah gw didiktein ama dia, uda bahasa inggris orang India yang uda uzur itu ga jelas, kumur-kumur kalo ngomong T_T.. tapi thankz God, dia mau tandatangan bill juga ahahhaa..

jadi ga kayak kak ucie kmaren dimaki-maki.. trus dia ngadu ke guest relation kmaren , ada anak business center ga bisa bahasa inggris, dia minta ini dilakukannya itu.. duh kasian kak ucie.. pantesan jadi sakit dia sekarang :p *loh apa hubungannya yach", hehhee.. btw tadi sekitar jem 4 waktu masi ada mba fifi ama olyn, mba fifi bilang kalo "nenek-nenek" itu maennya vodoo.. haizzz serem azahhh!!! trus dicritain ada banyak hantu di nikko wekkkzZZZZzz!!!!

sekarang jem 8.45.. pulang masih lamaaaaaaa banget.. jem 10 getu loh.. T_T kasian tepen kudu jemput-jemput lagih.. maapin aku ngerepotin molo yah >.< hontouni gomenasai... sendirian niy di kantor, mba fifi pulang soalnya daritadi mual-mual mulu, terus dia izin sakit ama bu neneng, katanya boleh. trus kalo besok kak ucie ga mausk juga, gw disuruh masuk katanya, tapi libur gw besok diganti hari by request hehehe.. seandainya besok gw jadi masuk, gw minta libur hari sabtu ajah ah hohohohoho....

sepi gileee...cashier man dapet duid cash 77 rebu doank.. tapi mending deh daripada kmaren, cuman 9000 ahahahha...

Oh iya, belom pernah liad gw kalo lagi dikantor kayak apaan yah? pokonya dandanannya uda kayak mbok-mbok jual jamu deh, cuman bedanya dia pake sarung en kebaya, gw pake blazer en rok agak mini.. huhuhuhu.. pahaku tercintah.. kasian kamu kedinginan mulu yach >.<>.<

bye for now.. no guest.. no money.. occupancy kecil, gaji yang dari service = kecil ahahahha.. gaji di hotel itu dibagi 3 gaji pokok (kecil) plus service charge (ga tentu tergantung occupancy, makin rame tamu di hotel, makin gede gaji gw wahahhahaa) kalo kata temen-temen siy, selama lebaran ini accupancy emang kecil, sesudah lewat bulan ini occupancy pasti tinggi lagih hehehe.. amin, moga-moga beneran ^^



3 comments:

Pitshu said...

Photonya mana ? hehehe.. sesekali photo donk !hehehehe

Anonymous said...

FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!! FOTO!!!, PICTURE!!!, SHASHIN!!!, E!!!

tya said...

potonya manna??? hehe