Monday, October 15

Hari ini

Hari ini, kemaren, en entah besok masi kayak gini apa nda. Kantor gw sepiiiiii banget sesepi-sepinya ga ada pengunjung sama sekali.
Semoga besok ga kayak gini deh.. cape man nungguin jem doank soalnya. hari ini masuk jem 2, pulangnya jem 10 malem.. kata mba Fifi, gw disuruh lancarin close cashier, jadi diganti jadwal malem.

sekarang tanggal 15, berati pas uda 2 minggu gw gawe di Nikko Hotel Jakarta. semoga gw betah disini hehehe...

karena dikantor gw ga ada internet selain buad tamu.. jadi gw bener-bener bosennnnnnn banget kalo lagi sepi penggunjung gini. seandainya gw boleh aktifin internet buad gw sendiri hehehe, jadi kalo sepi kan enak, bisa chatting, jadi ga sepi heoehoeheohe... gw juga dah lama ga update blog.. makaya di kantor bikin dulu di notepad.. hmm.. boleh juga ide gw :p selain buad ngilangin kebetean.. ngelatih kecepatan ngetik gw juga :p

Tadi pas makan di EDR (Employee Dining Room) yang makanannya itu-itu ajah, uda mulai aga sedikit membosankan.. tapi berhubung belum gajian, gw sebisa mungkin makan disana huhuhu.. makanannya hari ini, adaketoprak tanpa lontong, telor masak bumbu ga jelas (rasanya yg paling lumayan hari ini), kentang dimasak bumbu rendang (ingat!! cuma kentangnya doank tanpa dagingnya, dan ini tuh menu yang paling sering gw temuin selama gw 2 minggu gawe disini huhuhu). Selain itu hmm.. ada kerupuk bawang, sayur yang gw ga tau namanya, en ada hmm lobak dimasak daging.. cukup deh untuk ngenyangin doank.

Pas gw mau mulai makan suapan pertama, ada bunyi *KROMPYAAAAAAANNNNGGGGGG* pas gw nengok ke belakang, ada anak training cowok, ngejatohin nampan, piringnya pecah, nasinya en sayuran yang gw sebutin diatas tadi jatoh tumpah berserakan di lantai. namanya dicatet buad laporan.. huehueheuhe dalam ati gw, gw ngomong, jangan sampeeee gw yang mecahin ahahaha.. bikin maluw T_T..

kasian juga siy tuh anak, akhirnya dia ngepel sendiri en nyapu sendirian, belum lagi ditambahin peringatan dari karyawan di bagian EDR.. heuheuehue.. tadinya siy pengen gw bantuin mungutin piringnya, cuman gw lagi jahat siy beberapa hari ini, lagi ga pengen menerima ucapan terima kasih dari sapa pun juga :p.. malahan kalo bisa pengennya di bilang "ih nih anak rese amad siy" OOOOoopSsss!!! ahahhaha.. ga lah bcanda hahaha..

jem 7 kurang 15 niy, mba fifi break, olyn uda pulang.. gw paling ga betah break lama-lama.. di loker baunya ga enak.. bau kaki bow.. mungkin gara-gara rak sepatu yang dipenuhi sepatu berjejer-jejer itu kali yah.. heran kok orang-orang pada bisa yah pules molor disono :p.. emang siy lengkap ada karpet buad bobok en bantal.. tapi... sekali lagih hiiiiiiiiiii... gw mah ogah make bantal bekas orang.. syeremm.. kan ga tau ada kutunya apa nda :p secara kutu kan ga terlihat oleh mata.. belum lagi dirambatin kecoak kecil-kecil.. sering deh liad kecoa lagi jalan-jalan santai di lantai loker heuehueheue...

oh iya, kemaren kedatengan peramal kesayangannya Mr. Kono GM di nikko hotel wahhahaa.. kemaren denger-denger dari kak Ucie, katanya orangnya bawel banget. trus katanya bu Neneng pernah didamprat abis-abisan.. bayangin supervisor ku didamprat.. ahhahaha. untunggggg dia cuman molor doang di bilik internet 3 ahahahha... duh.. katanya dia peramal, harusnya dia bisa tau dunk apa yang gw pikirin ahahaha >.< .

Awal ceritanya gini niy, waktu gw lagi sendirian, bapak Albert dateng, bapak Albert itu manager IT di nikko.. dia masuk ke business center yang adalah ruangan kantor gw tercinta, dengan peredam suara yang bagus, sehingga suara dari luar ga kedengeran kecuali pintu yang langsung menuju ke lobby nikko dibuka ahahhaha.. dia bilang, "boleh saya pake internetnya?" gw pikir dia tamu, jadi gw tanya dunk, maaf pak, mau di charge ke kamar atau bayar cash? dia bilang, oh ngga, saya cuman pake doang.. gw binun dunk..

trus setelah gw pikir-pikir lagih, kayanya gw inget sapa niy bapak, tadi ketemu di lift karyawan pas dia mau naik sama orang Jepang gitu deh.. oh rupanya dia karyawan juga.. kata gw dalem ati.. (catatan, saat itu gw ga tau sapa tuh pak Albert hehehe). Nah yang orang Jepang itu nanyak ke gw, "trainee?" gw jawab "bukan, saya staff di business center" setelah itu gw melakukan kebodohan lagih, pintu lift kebuka en gw ikutan masuk. nah si bapak albert yang waktu itu gw ga tau sapa namanya nanyak, keatas loh? business center kan dibawah" oh iyaaa, sorry pak" trus gw ngeloyor turun pake tangga.

sampe di ruangan kantor tercinta, gw cerita ama mba fifi, en kata mba fifi, orang Jepangnya kayak apa? tinggi mbak, oh itu si Kawano.. Resident Manager kita.. harusnya kamu jangan nae lift tadi.. kalo ada dia buru-buru ajah nae tangga ahahahha.. (dalem ati gw.. entah kenapa padahal biasanya gw nae turun pake tangga.. tapi karena hari ini gw ga pake hair net.. alias jepitan rambut yg ada jalanya itu, jadi rambut gw cuman gw gulung-gulung en gw pakein jepitan item untuk poni en gw hair spray sebanyak-banyaknya.. kan kalo naek tangga takud lepas :p).

Lalu, kejadian deh yang ama bapak albert itu ahhahaa.. ga lama kemudian pas gw lagi duduk, si Mr. Kawano dateng, buka pintu en nganterin nenek-nenek yang adalah peramalnya Mr. Kono >.< haizzzz.. dia ngomong gini ma gw "she'll be staying with you for a while" O.O.. haizzzz.. syeremmm... Ternyata peramal itu minta tulung ama pak Albert supaya hapenya dia yang dibawa dari india bisa dipake buad nelpon di jakarta. kenapa juga ga beli kartu baru ajah siy kan murah-murah yah kartu perdana sekarang. Di counter pocher dirumah ajah man 15 rebuan :p.

Nenek-nenek itu nanyak ama "where's the ladies toilet??" gw bilang "you must go outside the business centre and turn right, or you can go to second floor by lift and the toilet is on your left". dia bilang "no no no last time i came through a door" nah loh gw binun semuanya juga masuk toilet pake pintu kan :p.. untungnya ada bapak security lewat, gw bilang ajah "pak tolong anterin ke ladies toilet, soalnya kantorku ga ada orang jadi ga bisa ditinggal. makasi yah.. trus gw bilang ajah ama itu nenek-nenek, "he will show you the ladies toilet, because i can't leave my office right now, sorry" inggris gw belepetan yah? huhuhu sebel gw T_T ahahahah..

pas dia balik, pak albert masi sibuk ama internet, nyari sapa siy perusahaan provider HP yang ada kerja sama ama Airtell..

akhirnya mba fifi dateng, amin gw ga sendirian lagih ahahhaa.. aga lama, mba fifi pegi lagi ke lounge T_T gw ditinggalin lagih T_T.. pak Albert nyuruh gw nelp ke Customer Service XL, Indosat, Telkom, etc >.<>.<..

ya udah gw bilang ajah ama pak albert, ibunya lagi tidur pak.. yah tidur lagi kata pak albert, emang susah kalo sama orang tua.

dia tidur dengan pulesnya... ngoroknya kerasss bgt, kita lagi sibuk-sibuk usaha bantuin dia, eh dia cuman molor wahahahha.. kasian deh kita..

akhirnya pak albert nyerah. dia bangunin tuh si nenek, mem, sorry, albert speaking, uda kayak nelpon getu ahahaha.. ga bangun-bangun ampe 5 menitan dicoba bangunin akhirnya bangun en dia nanyak, saya ngorok apa nda.. swt deh..

ahahahhaa..

akhirnya mereka keluar... fiuhhhhhhh leganya hatikuuu...



1 comment:

Pitshu said...

Huahhhh untung g buta bahasa inggris ^^ eh ada PR TAG dari pitshu di kerjain yah :) hahahaha