Saturday, March 1

Menjaga Hati - Yovie & The Nuno

Masih teringgal, bayanganmu
yg telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti, seolah bertanda
cinta tak di sini lagi, kau tlah berpaling ...

reff:
Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh
menjaga segenap cinta yg telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
masih adakah cahaya rindumu
yg dulu selalu cerminkan hatimu...
aku takkan bisa menghapus dirimu
meski kulihat kau di seberang sana

biarkan aku menjaga perasaan ini ohh...
menjaga segenap cinta yg telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri, menjaga hatiiii

(tyas)
Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh...
menjaga segenap cinta yg telah kau beri...
(nuno)
oh !
engkau pergi aku takkan pergi,
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...
biarkan aku menjaga perasaan ini ohh
menjaga segenap cinta yg telah kau beri
engkau eprgi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...

sejujurnya,,
diriku masih mengharapkanmu..

Your Ad Here

1 comment:

Anonymous said...

[promosi]http://lyrics.joandilee.com/yovie_n_nuno/menjaga_hati[/promosi]

huekeke...