Sunday, March 30

anak kembar plus kangen berat

pengennnnnnn punya anak kembar.. hehehe
dari dulu emang sempet mikir kalo punya anak kembar itu lucu banget, tapi seiring berjalannya waktu, kayaknya ga mungkin kalo dari keluarga gw, secara, ga ada gen kembar di my family blood, yah kecuali dari darah suami gw nanti :p

huwaaaaaaa dulu pas gw dikabarin gw punya ponakan kembar langsung deh teriak-teriak sendiri kayak orang gelo. apalagi kalo liad poto mereka sekarang, tambahhh pengen banget punya anak kembar ahahahhahaha..

pengen banget gendong mereka, hiks hiks, tapi jangan2 ampe mereka gede gw ga bisa ketemu, mereka jauh sih, di amrik hiks hiks.. apalagi tadi abis baca friendster mama mereka, ada postingan komen adeknya suami cece gw yg atunya lagi, pengen gendong juga huhuhu...
langsung deh gw punya pikiran egois!! pokonya gw yang boleh gendong duluan kalo mereka balik ke Indo ^^ ga papa kan egois dikid??? :p pokonya gw pengen jadi yang pertama..

kangen banget sama semua yg disana, ponakan gw uda ada 5 disana hehehe.. cuman sedihnya anie yang lahir disana juga, ampe segede sekarang ini, gw ga pernah ketemu T_T no no noooooooooooo... jangan ampe kejadian lagi kayak kaye and faye deh, doain duid gw kekumpul banyak en gw bisa jalan2 ke amrik yaw friends... buad ketemu sama mereka yang kurindukan teramat sangat... udah berapa lama yah ga ketemu??? 10 tahun kah?? cepet banget waktu berjalan.. bahkan terbang..



Kaye and Faye ^^ kembarrrrr kyaaaaaaaa!!!


Steven kecil, Ce Siu, Anie ^^

Pakpak and Pakme.. kangennnnnnnnnnnn!!


Koko baru, ce Hoho, and si kembar ^^ miss youuuuuuu


2 comments:

Pitshu said...

huahhh... artinya klo lo ama P married, ada kemungkinan bisa dapet anak kembar yah! huhuhuhu...

g juag pengen punya anak kembar, sampe2 dulu ada mitor klo makan buah2an yang kembar, nanti anaknya bakalan kembar hahaha :D

Anonymous said...

ntar klo punya anak kembar binun lagi...