Sunday, January 6

Ladies Day

Dua hari di rumah, rasanya cepeeeettt bangettttttt... Puas banget makan masakan nyokap hihihihi... tapi masi pengen makan masakan nyokap laen.. such as empal slurupppp, sayur asem, rawon.. huhuhu...


Bangun pagi-pagi jem 6 hari ini ^^, nyampe toko depan rumah, nyokap uda bangun en ngeledek gw, "Tumben kesiangan" heuheuhe secara biasanya gw bangunnya jem 9 kalo liburan hehehe...

Janjian ama Nidiya jem 9, tapi dapet sms katanya jem 12 baru bisa soalnya dia ada pelatihan Krisma di gereja.. ya udah, kalo gitu pikir gw, gw ubah rencana hari ini.. gw belanja ama nyokap di tukang sayur depan rumah, soun, taoge, dsb ^^ niatnya siy pengen masak getu loh :p

Pas lagi tengah-tengah masak, ternyata bahan2nya ada yang kurang, saos tirem dirumah abis jadi gw ke Hero supermarket dulu sebentar.. Eh di tengah jalan si Nidiya sms, katanya pelatihannya baru ada minggu depan.. dasar nenek ahahahha.. jadi dia dateng aga pagian kerumah gw.. pas gw balik dari Hero dia uda nyampe di rumah gw..

lanjutin masak soun goreng dulu bentar, terus pas kelar, gw mandi dulu, abis itu ngobrol-ngobrol ama Nidiya, ya curhat2an getu dueh ^^

Jem 12an Nidiya ngajak makan Pizza Hut di Hero.. wakakakkaka.. dalam sehari gw ke hero 2 kali.. capee dehhhh... :p tapi ga apa2 deh makan gratis ini, kan ditraktir Nidiya, ulang taunnya waktu bulan Oktober ^^

Jam 5 dia ada janji lagi ama temennya di Mall Metropolitan Bekasi... untuk isi waktu, kita berdua facial di salon Susi langganan gw, secara gw uda lama ga facial juga sejak masuk kerja ^^ padahal biasanya sebulan pasti sekali facialnya ^^


tadi sempet poto2 pas pake masker wahahhaha, konyol deh :p

Jem 5 kurang 15 Nidiya pamit pulang.. gw nunggu dijemput tepen ^^
Seneng plus aga sedikit kesel hari ini.. capeeee...



7 comments:

Anonymous said...

weh...yang baca aja capek (terlalu menghayati ^_^'), apalagi yang menjalaninya, hehehe...

Anonymous said...

muke gile lu ye. foto lg maskeran di pasang. kabur semua lo ntar yg baca. mana culun gitu. =))
wuakakakaa.........

Anonymous said...

wow what a pic!
aku ya pernah sih foto waktu maskeran
tp aku simpen aja di hp
hehehee
oya met kenal ya :p

Anonymous said...

Hehehehe aku udah lama niey ngga maskeran, jadi pengen *halah ^o^

Ashe` said...

@ ashardi
maap deh :p

@ kicc
jarang2 kan liad muka gw pake masker, ga usa protes deh ahahaha!!!

@ joanne
met kenal juga ^^

@ lisan
hehehehe, biasanya kalo maskeran dimana? dirumah sendiri ato disalon??

Anonymous said...

ehmm.. apa enaknya si maskeran???

Anonymous said...

wow minta lagi donk foto maskeranx!!